Kabar Selebriti

Kepanikan Caleg Tina Toon Ditinggal Supir Mencoblos Duluan

Rabu, 17 April 2019 14:33 WIB
Tribunnews.com

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Agustina Hermanto atau lebih dikenal dengan Tina Toon mengaku sempat terjadi kepanikan dirumahnya sebelum ia berangkat menuju TPS 008, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/4/2019).

Kepanikan terjadi ketika supir dan asiten yang mengantarnya ke TPS sudah jalan duluan sejak pagi hari tadi.

"Kebetulan pas pagi hectic banget. Tadi malam sudah doa bersama dan lain-lain. Cuma pagi-pagi udah hectic. Driver udah pada nyoblos, ada yang masih nyoblos belom balik, apa segala macam, jadi panik semua. Ade aku aja pake bajunya kebalik. Jadi seru lah," ujar Tina.

Caleg DPRD DKI Jakarta dari partai PDI Perjuangan ini mengaku tidak memiliki ritual apapun sebelum mencoblos.

Namun, ia tetap berdoa dan berikhtiar agar dapat berjuang untuk mewakili rakyat DKI Jakarta.

"Mental sih doa segala macam karena kita berencana, ikhtiar. Gue berjuang bukan sendirian, tapi pagi tuh gue mikirinnya aduh kalo misalnya menang ini sih pesta tim, buat yang mendukung dan konstituen yang mengharapkan," katanya.

Tina pun berharap agar dalam pemilu dan pemilihan legislatif ini bisa lancar tanpa ada yang bersitegang sama sekali.

"Yang penting lancar ga ada ribut-ribut. Memang yang penting kita bisa memilih," pungkasnya. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Salurkan Hak Pilihnya, Bupati Boyolali Seno Samodro: Semua Berjalan Aman dan Kondusif

Baca: Di Bilik Suara Wapres JK Menghabiskan Waktu 5 Menit

Baca: Siswa SMA Tepergoki Coba Perkosa Seorang Ibu di Ladang Sayur, Awalnya Beri Tumpangan

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Reporter: wahyu firmansyah
Videografer: wahyu firmansyah
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Tina Toon
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved