kabar Selebriti

Gary Iskak: Saya Belum Hijrah Banget, Belum Bisa Tinggalkan Hal-hal Duniawi

Selasa, 16 April 2019 09:14 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Gary Iskak enggan dirinya disebut benar-benar sudah berhijrah, sebab, ia belum bisa meninggalkan hal-hal duniawi.

Gary merasa dirinya masih belum bisa lepas dari hal-hal duniawi yang dalam pengetahuannya juga bisa dikategorikan sebuah dosa.

"Makanya saya orang bilang saya hijrah saya belom hijrah banget, kalau namanya hijrah tuh udah ninggalin duniawi, urusannya sama Allah," ucap Gary Iskak saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

"Ya semua ya semua lah salah satunya ini (handphone), semua lah semuanya kan ada hadistnya megang hp juga nggak boleh ngomongin gini mandangin gini kan maksiat mata, banyak godaannya," jelasnya.

Gary Iskak pun mengatakan di zaman sekarang ini masih banyak yang terlalu fokus akan duniawi hingga lupa mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

Padahal, semua yang dicari di dunia ini diberikan oleh yang maha kuasa.

"Tapi kan orang sekarang tuhannya banyak. Ya uang, kerjaan 'entar gue nggak dapet duit, nggak ada kerjaan ntar gue nggak punya duit', padahal lupa sama yang ngasih," beber Gary.

Meski enggan disebut benar-benar sudah berhijrah. Perubahan penampilan terlihat dari pesinetron 45 tahun itu.

Ia kini memanjangkan janggutnya dan selalu mengenakan peci di kepalanya. (VP Magang/Dita Gustiyanti)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Merasa Belum Bisa Tinggalkan Hal-hal Duniawi, Gary Iskak: Saya Belum Hijrah Banget

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: bayu indra permana
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Gary Iskak   #Jakarta   #Artis Indonesia
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved