Terkini Daerah

Video Klarifikasi 3 Gadis Batalkan Pesanan Ojol karena Driver Jelek: Kami Minta Maaf dan Menyesal

Senin, 15 April 2019 19:23 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Beberapa waktu lalu media sosial tengah dihebohkan dengan adanya video yang menunjukkan tiga orang remaja putri yang menolak orderan ojek online mereka.

Pesanan ojek online tersebut ditolak oleh satu di antara ketiga remaja tersebut hanya dengan alasan dirinya mendapatkan driver yang kurang tampan menurutnya.

Seusai video penolakan tersebut tersebar di media sosial, seorang remaja kemudian mengunggah sebuah video klarifikasi yang menyebutkan bahwa ketiga remaja tersebut merasa menyesal.

Video tersebut lalu viral melalui Instagram @makassar_iinfo pada Senin (15/4/2019).

"Assalamualaikum warrahmatullahi wa barokatuh. Jadi di sini kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh anggota Grab, mitra-mitra Grab, dan komunitas-komunitas Grab yang ada, atas tersebarnya video kami yang mungkin kurang berkenan di hati kalian.

Kami tidak bermaksud menyinggung dan menyakiti hati kalian. Dan kami sangat menyesal video ini bisa tersebar, karena video ini sudah sebulan yang lalu, tapi viralnya baru," ucap remaja yang terlihat mengenakan jilbab hijau.

Sementara itu, remaja lainnya yang terlihat mengenakan mukena berwarna merah muda menerangkan bahwa klarifikasi yang sebelumnya diunggah ia tulis dalam keadaan tengah tertekan.

"Dan untuk klarifikasi yang telah saya posting tadi malam, saya minta maaf atas kata-kata saya, karena saya menulis itu dengan dalam keadaan drop dan stress karena bullyan yang telah kalian sampaikan pada kami," ujar remaja yang mengenakan mukena merah muda.

Kemudian remaja yang menutupi kepalanya dengan menggunakan kain berwarna merah muda mengungkapkan bahwa ia dan ketiga temannya merasa tertekan setelah video tersebut menjadi viral dan mengakibatkan ketiganya mendapatkan bully-an dari warganet.

"Jadi kami mohon dengan sebesar-besarnya untuk para netizen, dan orang-orang di luar sana yang telah mem-bully dan mencemooh kami dengan kata-kata kasar, kami mohon untuk berhenti. Karena kami juga manusia, kami punya perasaan," ungkapnya.

"Sekali lagi kami sangat meminta maaf dan sangat menyesal dengan perbuatan kami dan tidak akan mengulanginya," tandas remaja berjilbab hijau kemudian.

Sebelumnya, video penolakan orderan Grab yang dilakukan ketiganya menjadi viral di media sosial sejak Jumat (5/4/2019).

"Ada orang nge-cancel Grab-nya karena jelek," ucap satu di antaranya dalam video tersebut.

Kemudian terdengar suara tawa dari rekannya yang lain.

"Astaghfirullahaladziim," sebut remaja sebelumnya.

"Jelek sekali," ucap temannya yang lain sambil menunjukkan layar handphonenya.

Diketahui, ketiga remaja tersebut merupakan mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

(TribunWow.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Viral 3 Gadis Batalkan Orderan Ojol karena Driver Kurang Tampan, Akhirnya Minta Maaf dan Menyesal

ARTIKEL POPULER:

Baca: Masa Tenang Pemilu APK Terpasang Bisa Membahayakan Warga

Baca: Siesa Darubinta Berusaha Hindari Sorotan Kamera Usai Diperiksa KPK

Baca: Koleksi Majalah Dewasanya Dibuang, Pria Ini Tuntut Orangtuanya Sendiri

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Octavia Monica Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved