Gelar Kampanye di Palembang, Sandiaga Uno dan Nissa Sabyan Sapa Pendukungnya

Sabtu, 13 April 2019 10:57 WIB
Sriwijaya Post

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

TRIBUN-VIDEO.COM - Para pendukung calon wakil presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno memenuhi Ballroom Sultan Convention Center, Palembang tepatnya Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama, Palembang sejak pagi, Jumat (12/4/2019).

Baju berwarna biru laut seakan-akan membentang di tempat tersebut, seketika sorak suara mulai terdengar dari atas panggung yang menandakan cawapres 02 akan tampil untuk menyapa pendukungnya.

Dengan memakai baju kemeja biru, celana panjang berwarnakan cream dan memakai songket yang melingkar di pinggangnya. Serta topi tanjak khas Kota Palembang menyapa pendukungnya di sana.

'Apa kabar masyarat Kota Palembang,"tuturnya sambil tersenyum. 

Dalam kampanyenya kali ini tak lupa ia sampaikan janji-janjinya kepada masyarakat Kota Palembang bila ia dan Probowo terpilih nanti yaitu:

1. Janji membuka lapangan kerja seluasnya. Dimana di poin pertama ini ia sebutkan sudah membuka Rumah siap kerja bersama Saipul di Palembang sejak tadi pagi. Dan juga akan mengajakan kepada masyarakat untuk menjadi pengusaha atau ber-enterprenuer.

2. Meningkatkan harga hasil pertanian. Di poin kedua ia mengatakan kepada masyarakat Kota Palembang bahwa telah di ketahui bersama Sumatera Selatan merupakan provinsi yang lumbung pangan dan energi. Namun masih saja hasil pertanian seperti karet harganya sangat memprihatinkan. Maka dari itu ia mengatakan ketika terpilih nanti akan mensejahterakan petani dan menaikkan harga karet dan sawit.

Dan masih banyak lainnya. Dari kampanyenya ini juga turut hadir Nissa Sabyan yang disini tidak bernyanyi namun dipinta beri komentar dari MC tentang Sandiaga uno.

Nissa mengatakan bahwa Sandiaga Uno ini memiliki paras yang ganteng dan juga milenials yang sudah cocok menjadi presiden.(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Video Sandiaga Uno Boyong Nissa Sabyan Sapa Pendukungnya di Kota Palembang

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Sriwijaya Post
Tags
   #Nissa Sabyan   #Sandiaga Uno   #Palembang
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved