Terkini Daerah

Jengkel Dimintai SIM dan STNK, Pria Menikam Menggunakan Gunting Rambut

Jumat, 12 April 2019 23:46 WIB
Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-VIDEO.COM - Burhanuddin (31) warga Jl Teuku Umar, Kota Makassar menikam salah seorang pengendara, Azis dengan gunting rambut.

Burhanuddin menikam Azis, tepatnya di Jl Pandang Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (12/4/2019) saat keduanya saling bersenggolan kemdaraan.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, kedua orang tersebut awalnya cek-cok dan membuat arus lalulintas macet dilokasi tersebut.

"Tidak berselang lama, si Burhanuddin ini mengambil gunting rambut dan menikam tangan kiri korban satu kali. Untungnya ada anggota amankan keduanya," kata Ananda.

Korban Azis mengalami luka tusuk pada tangan kiri dan mengalami pendarahan. Sementara itu, Burhanuddin diamankan bersama barang bukti gunting rambut.

Kata Ananda selain gunting, tim Resmob Panakkukang juga amankan motor Fino yang digunakan pelaku berdasarkan LP / 181 / IV / K / 2019 / Tabes Mks / Sek Pnk.

Kompol Ananda menjelaskan awal mula kasus ini, berdasarkan antara korban dan pelaku cek-cok karena kendaraan mereka saling bertabrakan, dan membuat macet.

"Si pelaku ini mengaku jengkel dan kesal, karena korban minta SIM dan STNK. Dari situ pelaku ambil gunting dijok motornya dan menikam korban," ungkap Ananda.

Akibatnya, pelaku Burhanuddin langsung digiring ke Mapolsel Panakukkang di Jl Pengayoman. Diserahkan ke tim penyidik Reskrim dan diproses lebih lanjut.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Dimintai SIM dan STNK, Burhanuddin Tikam Azis di Jl Pandang Raya Makassar

ARTIKEL POPULER

Baca: Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019

Baca: Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019 di HP Melalui Aplikasi Android

Baca: Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved