Viral Video

Viral Video Polisi Gerebek Konvoi Kelulusan SMA, Siswi Ini Justru Ditinggalkan Temannya

Rabu, 10 April 2019 17:48 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Video penggerebekan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap konvoi kelulusan yang dilakukan oleh para siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi viral di media sosial Instagram.

Video yang diunggah melalui akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (9/4/2019) tersebut menjadi viral lantaran ada kejadian cukup kocak yang terjadi di bagian video yang diunggah tersebut.

Dalam video tersebut awalnya terlihat sejumlah gerombolan siswa dan siswi yang mengendarai kendaraan bermotor tampak meninggalkan lokasi lantaran para petugas kepolisian tiba di kawasan jalanan tersebut.

Hingga kemudian ada seorang siswi yang mengenakan seragam SMA lengkap dengan hijab dan sepatu serta kaus kaki hitamnya terlihat belum berkesempatan naik ke dalam motor yang ditumpanginya.

Sementara itu, rekannya yang membawa motor terlihat hendak meninggalkan lokasi kejadian.

Rekan siswi tersebut kemudian sempat berhenti sejenak dan menunggu agar temannya dapat segera menaiki sepeda motor.

Namun siswi tersebut tampaknya sedikit mengalami kesusahan lantaran dirinya mengenakan rok panjang dan harus menggulungnya sedikit ke atas jika hendak naik ke atas sepeda motor itu.

Rekan siswi yang sudah berhenti cukup lama dan takut petugas kepolisian akan mendatangi dirinya tak sadar bahwa temannya belum berada di atas sepeda motor, tetapi justru pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Siswi yang gagal naik ke atas sepeda motor tersebut lalu segera berlari untuk mengejar rekannya itu.

Tak hanya sampai di situ, di cuplikan video lain terlihat seorang siswi yang mengenakan sepeda motor matic tanpa mengenakan helm terlihat tengah berusaha menghindar dari kejaran petugas kepolisian yang tengah melaksanakan penggerebekan.

Siswi yang terlihat tengah mengenakan baju seragam SMA yang sudah tercoret-coret dengan berbagai warna tersebut nekat melewati pembatas tengah jalan yang terbuat dari semen cukup tinggi.

Hal tersebut dilakukannya lantaran seluruh bahu jalan telah dihalangi oleh sejumlah petugas dan beberapa warga yang sedang menonton berjalannya proses penggerebekan.

Namun nahas, karena semen pembatas jalan yang cukup tinggi dan keras, motor yang ditumpangi siswi tersebut justru tak dapat menjaga keseimbangan lalu terjatuh di atas semak-semak yang difungsikan sebagai pembatas antara satu jalur dan jalur lainnya.

Seusai motornya terjatuh di atas semak-semak, siswi tersebut lalu segera mencoba berdiri lalu meninggalkan motornya sembari menahan malu lantaran dikelilingi oleh sejumlah warga dan petugas kepolisian.

Percobaan melarikan diri yang dilakukan oleh siswi tersebut tak berhasil ketika ia justru ditahan oleh petugas kepolisian dan digiring untuk kembali ke posisi di mana motornya berada.

Selain itu ada juga cuplikan video yang menunjukkan sepeda motor milik seorang siswa tersungkur ke semak-semak yang berada lebih rendah dari jalanan lokasi kejadian.

Terlihat petugas kepolisian yang bertugas membantu mengangkat kembali sepeda motor tersebut lalu meminggirkannya.

Dari plat motor yang sempat terlihat, kejadian tersebut diduga terjadi di Asahan, Sumatera Barat.

Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejadian penggerebekan tersebut.

Hingga artikel ini ditayangkan, video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo ini telah dilihat sebanyak lebih dari 30 ribu kali.

Sejumlah warganet juga turut meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

Seperti pengguna akun Instagram @ronald5905 yang menuliskan "Pengen ketawa tapi takut rossa (dosa)."

Selain itu ada juga pengguna akun @anjelinaaes yang meninggalkan komentar "Lebih sakit dari ditinggalin pas lagi sayang2nya ini mah." (TribunWow.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Viral di Instagram Video Polisi Gerebek Konvoi Kelulusan SMA, Siswi Ini Justru Ditinggalkan Temannya

ARTIKEL POPULER

Baca: Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019

Baca: Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019 di HP Melalui Aplikasi Android

Baca: Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Octavia Monica Putri
Sumber: TribunWow.com
Tags
   #Viral Video   #siswi SMA   #Razia Pelajar
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved