Prilly Latuconsina Hunting Tas dan Sweater hingga ke Los Angeles dan Milan

Rabu, 10 April 2019 11:36 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUN-VIDEO.COM - Prilly Latuconsina mengoleksi banyak fashion item sepert tas dan baju yang juga digunakan untuk menunjang profesinya sebagai artis.

Untuk beberapa koleksi tas dan baju favoritnya, dibeli dara 22 tahun itu membelinya di luar negeri seperti di Los Angeles, Amerika Serikat hingga ke Milan.

"Bukan masalah nabungnya tapi nyarinya susah aku nyarinya sampe keluar. Aku cari ke LA dan Milan untuk cari sweater aja aku cari ke luar," kata Prilly Latuconsina saat ditemui Tribunnews.com di opening Store Coach beberapa waktu lalu.

Prilly mengaku ia tidak pernah pergi ke luar negeri khusus untuk membeli sepatu atau tas, biasanya dilakukan saat ia berlibur ke luar negeri.

"Waktu itu lagi liburan kesana jadi sekalian hunting aja," ungkap Prilly.

Mencoba mencari tahu langsung kepada Prilly berapa harga tas yang dibeli di luar negeri itu namun ia memilih merahasiakannya.

Saat harganya diibaratkan dengan harga satu buah motor yang saat ini kisaran terendahnya sekitar belasan juta rupiah, Prilly pun tidak mau memberikan jawaban pasti.

"Mungkin, ada deh," kata Prilly yang diselingi dengan tawa.

Beberapa brand yang sempat terlihat digunakan Prilly diantaranya Coach, Gucci, Yves Saint Laurent, Alexander McQueen, hingga Hermes.

Koleksi tas-tas Prilly pun ia simpan di lemari khusus tas, dan agar bentuknya tidak berubah saat disimpan di lemari Prilly selalu menaruh isian seperti koran di pada bagian dalam tas.

Kemudian sehabis digunakan Prilly selalu membersihkan dulu sebelum disimpan di lemari dan ia juga rajin membawa tasnya ke laundry bag.

"Perawatanya disimpan aja di lemari, rapih isinya dibungkus koran, dibersihin dulu. Aku laundry juga biasanya," tutur Prilly.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Apfia Tioconny Billy
Videografer: Apfia Tioconny Billy
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Prilly Latuconsina   #Los Angeles   #Milan
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved