Kabar Selebriti

Reino dan Syahrini Dikawal Banyak Bodyguard

Selasa, 9 April 2019 16:37 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Pascamenikah dengan Reino Barack, Syahrini tampaknya tak lantas mengurangi kesibukannya di dunia hiburan.

Meski bersuamikan putra konglomerat seperti Reino Barack, Syahrini tetap konsisten menerima undangan untuk tampil di berbagai acara.

Seolah mendukung karier sang istri, nyatanya Reino Barack hampir tak pernah absen mendampingi Syahrini saat manggung.

Begitu pula baru-baru ini, Reino Barack tertangkap kamera sedang menemani Syahrini untuk manggung di kota Medan, Sumatra Utara.

Ya, pelantun lagu 'Cintaku Kandas' itu hadir di kota tersebut untuk menyapa para penggemarnya pada Sabtu (7/4/2019).

Tak tanggung-tanggung ternyata kedatangannya itu didampingi langsung oleh sang suami Reino Barack serta sang adik, Aisyahrani.

Menariknya, tampak sejumlah pria berbadan besar mengapit kehadiran mereka sejak dari bandara.

Para pria berbadan besar itu tak lain adalah bodyguard yang tampaknya bertugas untuk mengamankan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu itu.

Kedatangan Syahrini dan Reino Barack awalnya terekam dalam kamera yang sempat diunggah akun penggemar mereka @pesonasyahrini2.

Lewat postingan pada Sabtu (6/4/2019) itu, tampak Syahrini menggunakan jaket hoodie hitam putih.

Dalam video berdurasi singkat itu, sang penyanyi terlihat diapit sejumlah pria berseragam hitam yang berjalan di sisi depan dan belakangnya.

Bukan cuma sekali, kehadiran bodyguard kembali terlihat dalam postinganakun @pesonasyahrini2 berikutnya.

Reino Barack yang tertangkap kamera tengah berbincang dengan 2 rekannya tampak dikelilingi tiga orang pria berbadan tegap yang mengawasi keadaan sekitar.

Para bodyguard tampak setia mendampingi Reino Barack dan Syahrini hingga menuju ke venue acara seperti yang tampak di postingan Instagram @pesonasyahrini2 berikut ini.

Hal ini tentunya bertolak belakang dengan citra ramah Syahrini yang jarang menggunakan jasa bodyguard setiap manggung di berbagai kota.

Tak cuma itu, kehadiran para petugas keamanan ini seolah kontras dengan sosok Reino Barack yang diketahui memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni.

Ya, selama ini Reino Barack memang dikenal sebagai pegiat olahraga boxing alias tinju.

Kemahiran putra pengusaha Rosano Barack itu diungkap sendiri oleh pelatih tinjunya, Andre Talabessy yang sudah 2 tahun lebih menjadi pelatih tinju Reino.

Sebelumnya, Andre Talabessy turut hadir dalam konferensi pers Syahrini dan Reino Barack usai resmi jadi pasangan suami istri pada 10 Maret 2019 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Andre menyebut Reino Barack begitu giat berlatih tinju hingga melakukannya setiap hari.

"Sudah 2 tahun lebih (menjadi pelatih tinju Reino Barack). Setiap hari (Reino Barack berlatih tinju). Satu sampai 1,5 jam (durasi latihan)," ungkap Andre Talabessy seperti dilansir di Instagram pribadinya @andre_talabessy.

Di balik kemampuan tinjunya yang mumpuni, nyatanya Reino Barack tetap memilih mempercayakan keamanan istrinya selama di Medan dengan menyewa sejumlah bodyguard.

Meski begitu para netizen tetap mengapresiasi sikap Reino Barack ini lantaran dianggap sebagai bentuk perhatiannya kepada Syahrini.

"Senengnya suaminya ngelindungin banget. Ahli boxing, yang macem-macem dikiwir aja deh," tulis akun @elellifs.

"Wow bodyguardnya bogem-bogem. Ih senengnya dah ditemani suami," tulis akun @kuekoe_diyan.

"Pantesan ditungguin live boxing kaga ada. Nemenin bojo show. So sweet. Iri tingkat dewa," komentar akun @mery_melawati. (*) (GRID.ID/Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Temani Istrinya Manggung di Medan, Reino Barack dan Syahrini Dikawal Banyak Bodyguard

ARTIKEL POPULER:

Baca: Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut dan Wacana Ibu Kota Negara di Palangkaraya, Ini Respons Jokowi

Baca: Ditemukan Tewas Setengah Terkubur, Mayat Wanita Misterius di Jagorawi Mengandung Bayi Laki-laki

Baca: Presiden Jokowi Resmikan Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Sumber: TribunStyle.com
Tags
   #Reino Barack   #Syahrini
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved