Piala Presiden 2019

Jelang Final Piala Presiden, Persebaya Vs Arema FC, Rismaharini Sidak dan Ikut Bersihkan Stadion GBT

Senin, 8 April 2019 19:00 WIB
TribunMadura.com

TRIBUN-VIDEO.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (8/4/2019).

Sidak khusus dilakukan Risma, untuk memastikan kesiapan stadion kebanggaan Arek Suroboyo tersebut, dalam menyongsong gelaran leg pertama final Piala Presiden 2019, antara Persebaya Surabaya Vs Arema FC, pada Selasa (9/4/2019), mulai pukul 15.30 WIB.

Saat menggelar sidak ke Stadion Gelora Bung Tomo, Wali Kota Risma ditemani Kepala Dinas Kota Surabaya, Kepala Badan Pembangunan dan Perencanaan Kota (Bapekko), Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan, serta Camat Pakal.

Risma sidak selama sekitar 50 menit, sebelum akhirnya meninggalkan Gelora Bung Tomo.

Dia tampak meminta sejumlah kepala dinas memperhatikan bagian gedung yang perlu perbaikan.

Bahkan terlihat petugas pemadam kebakaran juga diminta membantu perbaikan stadion dengan mengeragkan alat bronto skylift.

Selain itu, patung Suro dan Boyo yang sebelumnya berwarna semen, kini disulap menjadi berwarna biru (air), putih (sura) dan hitam (boyo).

Tak hanya itu saja, di sela-sela sidak, Wali Kota Surabaya Risma juga sempat membersihkan sejumlah bagian stadion yang dinilainya tampak kotor.

Itu misalnya dilakukan, dengan membersihkan kotoran yang menempel di sekitar jendela beberapa ruangan di Stadion Gelora Bung Tomo, dengan menggunakan sapu.

Camat Pakal, Tranggono Wahyu Wibowo mengatakan, menurut pantauannya ada beberapa hal yang diperhatikan Pemkot Surabaya selama sidak, selain melihat kondisi bangunan.

"Sidak Bu Wali, yang diperhatikan besok harus steril dari Pedagang Kaki Lima (PKL) dan diatur parkirnya, supaya teratur," kata Trenggono singkat. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Sidak Gelora Bung Tomo Menjelang Final Persebaya Vs Arema FC, Wali Kota Risma Ikut Bersihkan Kotoran

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Hamil dengan Pria di FB, Remaja Lahirkan Bayi di Pinggir Jalan hingga Sang Pria Putuskan Pertemanan

Gadis Kejang-kejang seusai Dicabuli dan Dicekoki Sabu sabu, Awalnya Diajak Teman ke Rumah Kosong

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: TribunMadura.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved