Mancanegara

Kesal Kripiknya Dibanting, Pria Ini Cekik Pegawai dan Sempat Katakan 'Idiot'

Jumat, 5 April 2019 13:37 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pria di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi setelah menyerang pegawai kasir sebuah toko setempat.

Bradley Bower ditangkap ketika sedang berbelanja di Supermarket Giant Food yang berlokasi di New Cumberland pada 2 Februari lalu.

Menurut keterangan polisi, semua berawal ketika Bower membeli beberapa keripik dan telah meminta pegawai supermarket untuk berhati-hati.

Dilansir New York Post dan The Independent Rabu (3/4/2019), Bower sudah meminta agar keripik yang dia beli tidak dibanting dan hancur.

Namun, dia sangat marah ketika melihat karyawan kasir yang diketahui bernama Neil Lerch Jr itu membanting dan menaruh keripik di kantong makanan kaleng.

Setelah Lerch selesai membungkus belanjaan Bower, pria berusia 55 tahun tersebut dengan marah bertanya apakah Lerch punya masalah dengannya.

Lerch kemudian bertanya balik yang membuat Bower naik pitam. "Saya punya masalah dengan engkau!" serunya seraya mencekik leher Lerch.

Bower kemudian menarik Lerch dari meja kasir dan sempat menyebutnya idiot sebelum Lerch berhasil melepaskan diri dan melapor ke manajer supermarket.

Si manajer kemudian memanggil polisi yang segera menangkap Bower. Dia mengaku saat insiden itu terjadi, dia tengah mengalami hari buruk.

"Dia mengaku sudah menyadari kesalahannya ketika mencengkeram leher korban, dan berkata insiden keripik itu membuatnya tak terkontrol lagi," kata polisi.

Sementara Lerch mengatakan dia awalnya mengira Bower tengah bercanda ketika lehernya dicekik dan diseret dari meja kasir sebelum melepaskan diri.

Dia mengaku kesulitan menelan makanan setelah lehernya dicekik oleh Bower. Namun, dia menolak pengobatan medis yang ditawarkan.

York Dispatch memberitakan, Bower dijadwalkan hadir dalam sidang pekan ini dengan tuduhan melakukan penyerangan ringan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marah Keripiknya Dibanting, Pria Ini Cekik Pegawai Kasir"

ARTIKEL POPULER:

Baca: Saat Maruf Amin Ajak Warga Bogor Nyanyi Jokowi Presiden Kita

Baca: Akan Perankan Ainun Muda, Maudy Ayunda Dapat Pujian dari BJ Habibie

Baca: Kampanye di Kampung Nelayan Cirebon, Jokowi dan Iriana Pilih Naik Becak

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Kompas.com
Tags
   #kasus penganiayaan
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved