Mancanegara

Tendang Wanita Tunawisma di Dalam Kereta, Pria Ini Tendang Wajah Wanita Tersebut Berulang-kali

Senin, 25 Maret 2019 21:47 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pria di AS yang bertanggung jawab atas tindakannya yang menyerang seorang wanita tua tunawisma di dalam kereta.

Pria berusia 36 tahun bernama Marc Gomez tersebut ditahan pada Sabtu (23/3/2019), setelah video aksi penyerangan tersebut tersebar di dunia maya.

Dia didakwa dengan tuduhan melakukan penyerangan dan pelecehan. Demikian menurut laporan kepolisian dikutip The Independent.

Menurut polisi, korban adalah seorang wanita tunawisma berusia 78 tahun. Saat insiden penyerangan, wanita tersebut sedang naik kereta di kawasan Bronx.

Tak diketahui awal mula insiden hingga Gomez menyerang dengan menendang wajah perempuan itu berulang kali.

Korban dapat turun dari kereta di halte berikutnya, di mana dia bertemu petugas medis yang langsung dirawat karena luka di wajah yang berdarah dan membengkak.

"Korban telah dirawat dan sudah keluar dari rumah sakit usai mendapat perawatan, advokasi, dan dukungan yang dibutuhkan," kata Departemen Kepolisian New York (NYPD) dalam pernyataannya.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berbagi dan memberikan masukan kepada petugas," lanjut menyetujui tersebut.

Berdasarkan rekaman yang diambil penumpang lain, insiden yang terjadi pada 10 Maret lalu. Namun, ini baru diunggah ke internet beberapa hari kemudian dan telah dilihat sebanyak 12 juta kali hingga Sabtu malam.

Dalam rekaman yang dikeluarkan para pemutar yang lain membahas tentang tindakan pria tersebut, namun tidak ada yang mengambil tindakan mengambilnya.

Kepala Kepolisian New York, Dermot F Shea, mengungkapkan serangan kejam itu terjadi di Stasiun Nereid Ave dan menambahkan bahwa pelaku telah ditahan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tendang Wajah Perempuan Tunawisma di Kereta, Pria Ini Ditahan"

ARTIKEL POPULER:

Cebong dan Kampret Sering Digunakan dalam Politik, MUI Minta Masyarakat Stop Pakai Istilah Itu

Survey Menyebut Hanya 2,3% Generasi Millenial yang Peduli Politik

Viral Pria Berseragam Mirip Polisi Cium Kaki Sopir Bentor, SPN Polda Sulsel Ungkap Fakta Sebenarnya

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Kompas.com
Tags
   #Tunawisma
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved