Viral Video

Bikin Video ASMR, Gadis Ini Akui Tak Mampu Beli Mie Seharga Rp 20 Ribu: Maaf Banget Aku Udah Bohong

Minggu, 24 Maret 2019 16:34 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pengguna Youtube asal Indonesia bernama Aurora Zr menjadi perbincangan hangat warganet seusai meminta maaf telah berbohong pada video yang diunggahnya, Selasa (22/1/2019) lalu.

Saat itu, Aurora Zr pernah mengunggah sebuah video yang berjudul 'ASMR Samyang'.

Dalam video itu tampak dirinya yang mengenakan baju merah muda bercorak menyantap mi instan yang diakuinya bermerek Mi Samyang.

Namun ternyata, banyak bermunculan komentar di akun Aurora, bahwa mi yang ia makan bukanlah Mi Samyang melainkan mi instan biasa.

Komentar itu menyebutkan mi yang ia makan adalah mi instan biasa yang berasa rendang.

"Kayaknya bukan samyang. Itu kayak Indomie rendang," tulis sebuah akun pada bulan Febuari 2019 lalu.

Komentar ini disetujui oleh pengguna lainnya dan ramai disukai.

Aurora juga tampak membalas komentar itu dan bersikeras mi yang ia makan adalah Mi Samyang.

Ia pun menjelaskan singkat bahwa karena ia memakai flash atau lampu penerang sehingga mi yang ia buat tidak terlihat seperti Mi Samyang.

"Itu kamera aku kasih flash makanya gk keliatan," jawabnya.

Namun pada Minggu (17/3/2019), ia kembali menuliskan komentar baru pada videonya tersebut.

Ia mengaku berbohong dan meminta maaf.

Bahkan Aurora juga menuliskan ia tak sanggup membeli Mi Samyang.

"Maaf banget ya aku udah bohong ke kalian karna aku orang miskin jadi gak kuat beli Samyang, Sekali lagi minta maaf ya," tulisnya.

Ia mengaku tidak bisa membeli Mi Samyang yang berkisar seharga Rp20 ribu.

Jika melihat dari usianya, Aurora terbilang masih kecil.

Diketahui, melakukan tantangan memakan Mi Instan Samyang telah menjadi hal yang umum pada pengguna Youtube.

Hal ini karena rasa pedas yang melebihi mi instan lain pada umumnya.

Pengakuan polosnya ini pun mendapat like hingga 9,5 ribu pengguna lebih.

Pengakuan jujurnya ini juga ramai diperbicangkan pengguna Instagram, yang langsung memberondong komentar di halaman Youtubenya.

Dari ragam komentar yang bermunculan seusai dirinya meminta maaf, banyak yang mengagumi keberaniannya untuk meminta maaf.

Berikut satu komentar yang dilontarkan akun @Selbia Hafizah kepada permintaan maaf Aurora.

"Kamu tau gak? Kamu itu hebat! Kenapa? Kok org berbohong dibilang hebat sih? Bukan, bukan itu.

Kakak tau kamu berbohong dan itu salah, tpi yg ngebuat kamu hebat adalah kamu berani mengakui kesalahanmu dan minta maaf.

Kamu juga sudah berani tampil di kamera dan berkarya di umur yg masih belia dan itu hebat banget loh.

Jgn berkecil hati ya atas komentar komentar jahat dan jadikan itu untuk pembelajaran saja, lain kali jangan diulangi lagi yaa.

Terus semangat dan terus berkarya ya dek! Jangan lupain pendidikan kamu juga, kedepannya kamu harus jadi org yg lebih baik dan jujur.

Semangat adek manis!," tulisnya.

Komentar yang menyanjung kepolosan Aurora juga turut dilayangkan warganet lainnya.

Bahkan ada yang ingin mengiriminya Mi Samyang karena kepolosannya yang mengaku tak sanggup membeli.

"Liat kamu keinget adekku, tolong kirim alamatmu de,, mungkin bisa aku kirim samyang biar bisa bikin video samyang lagii yaa, ditunggu ya," tulis akun @Apip TodGaming.

Ada pula yang mengatakan bahwa ia tidak miskin melainkan hanya tidak memiliki uang.

"Kamu tidak miskin dekk, kamu hanya tidak punya uang. Hargai yang kamu punya ya dek, keep it up!," tulis @Mohan Yulius.

"Berbohong itu salah tpi mengakui kesalahan itu keren , itu lah yg membuat kamu hebat. Terus berkarya ya !!! Besar nanti mungkin kamu akan menjadi youtuber terkenal," ujar @Zephyr Tube.

Videonya kini telah ditonton oleh pengguna Youtube sebanyak 410 ribu, dan disukai 13 ribu orang.

Dalam komentar warganet pun menuturkan pengikut akun Aurora meningkat drastis, yang kini mencapai 4,7 ribu pengikut. (TribunWow.com/Roifah Dzatu Azma)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Bikin Video ASMR, Gadis Ini Akui Tak Mampu Beli Mie Seharga Rp 20 Ribu: Maaf Banget Aku Udah Bohong

ARTIKEL POPULER:

Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Video Detik-detik Personel Band Seventeen Diterjang Tsunami di Banten saat Tampil, 2 Orang Meninggal

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Octavia Monica Putri
Sumber: TribunWow.com
Tags
   #ASMR   #samyang   #YouTuber   #YouTube
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved