Travel

Promo Makan Sepuasnya di Novotel Tangerang, Makanannya Bikin Ngiler!

Kamis, 21 Maret 2019 21:07 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUN-VIDEO.COM, TANGERANG - Novotel Tangerang menawarkan promo makan malam all u can eat atau makan sepuasnya hingga akhir bulan April 2019.

Hotel bintang empat yang berdempetan dengan TangCity Mall tersebut mengadakan promo buy one get one all u can eat seharga Rp345 ribu nett.

Maksudnya, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp345 ribu, warga dapat membawa satu orang lagi secara gratis untuk makan sepuasnya di Novotel Tangerang.

Promo tersebut tidak selamanya, melainkan hanya berlaku sampai berakhirnya bulan April 2019 mendatang.

Perlu diingat, promo ini hanya berlaku pada saat makan malam saja. Pengunjung bisa mendapatkan dinner experience tersebut dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Di sini (Novotel Tangerang) makan sepuasnya tidak dibatasi waktu asalkan hingga pukul 22.00 WIB yang memang batas buka kami," jelas Mawan Haryanto, Assistant Executive Chef Novotel Tangerang, Rabu (20/3/2019).

Saat menengok langsung ke buffet Novotel Tangerang, suasana mewah khas hotel bintang empat langsung terasa dengan suguhan puluhan makanan dari Eropa, Timur Tengah, Hingga Asia.

Terdapat makanan kebarat-baratan seperti sirloin steak, makanan khas Asia seperti Udon dan Sashimi yang semuanya dapat dinikmati sepuasnya, sekenyangnya.

Selain makan sepuasnya, pengunjung dapat mencampur dan mengolah makanan sesuai selera.

Seperti berbagai macam mi, ada udon, bihun, kwetiau dan empat jenis mi lainnya yang juga dapat dicampur dengan topping sesuka hati pengunjung.

Daging sirloin steak yang ditawarkan juga dihidangkan dalam tingkat kematangan setengah matang. Tenang saja, karena pengunjung dapat meminta chef in charge untuk mematangkan daging itu.

"Coba tawarkan konsepnya internasional buffet, dari Asia, Indonesia ada, Western ada, Jepang ada. Semua bisa disesuaikan sesuai lidah. Mau pedas, asin, campurannya terserah. Nanti ada chef yang memasakkan, pengunjung tinggal duduk saja," jelas Mawan.

Bagi pecinta ikan dan makanan Indonedia tak perlu khawatir, karena ada masakan khas nusantara terutama seafood.

Novotel Tangerang menawarkan berbagai macam ikan asli Indonsia seperti ikan kakap merah, bawal, baronang, ekor kuning, udang dan lainnya.

Ikan tersebut tersimpan segar dalam bongkahan es batu, pengunjung tinggal pilih jenis ikan sesuai selera dan akan disajikan oleh koki dalam sekejap.

Selesai dimasak, ikan yang hanya dibumbui garam dan lada hitam tersebut bisa ditambahkam bumbu luaran sesuai lidah pengunjung dari bumbu jamur, lada hitam, dan sambal kecap.

Lari ke Italia, berbagai macam pasta juga dihadirkan dari oglio lio, spageti dan enam varian pasta lainnya.

Makanan yang disajikan tersebut ternyata bukan bahan mentah yang ditampilkan berhari-hari.

Melainkan, makanan yang ditawarkan adalah makanan segar dan baru disajikan pada hari itu juga.

"Semua makanan yang kita tawarkan fresh, kalau makanan gak habis itu langsung kita buang tidak di display lagi. Kita perhatikan kualiti kontrolnya," ucap Mawan.

Karena, kata Mawan, makanan mentah yang disajikan lebih dari empat jam akan sangat merubah rasa dan tekstur dari makanan tersebut terutama, bila disajikan terbuka.

Mawan menegaskan, sekira 300 jenis makanan yang dihadirkan tersebut dijamin halal, agar bisa dinikmati oleh semua kalangan Tangerang dan sekitarnya.

"Karena standar manajemen diharuskan halal ya kita halal. Kita muter otak lagi bagaimana caranya tidak merubah rasa agar halal," tutur Mawan.

Sirloin steak yang dagingnya langsung didatangkan dari Australia dan Sashimi pun menjadi makanan paling digandrungi pelanggan karena harganya yang meroket pada rumah makan biasa.

Sebagai informasi, calon pengunjung yang ingin menikmati promo di atas tidak perlu menginap di Novotel Tangerang.

Melainkan, pengunjung reguler yang hanya ingin memanjakan perutnya bisa langsung menuju lantai paling atas Novotel Tangerang. (*)

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Ayah Marah Nilai UTS Jeblok, Pelajar Nekat Bunuh Diri Gantung Diri Pakai Tali Sepatu

Siswi Hamil Empat Bulan dan Ketahuan Guru, Pelaku adalah Ayah Tirinya

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved