Kabar Selebriti

Ini yang akan Dilakukan Aktor Donny Alamsyah bila Sampai di Palestina

Jumat, 15 Maret 2019 17:24 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Aktor Donny Alamsyah berencana pergi ke Palestina untuk memberi bantuan kepada korban perang.

Hal tersebut dinyatakannya saat menghadiri acara "Nongkrong di Palestina" yang digelar di Gang Palestina, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).

Bila rencana itu terlaksana, pemeran Donny dalam film 9 Naga (2006) itu akan berdialog dengan warga sekitar dan para korban.

"Ya tentunya saya akan bicara dahulu dengan orang-orang sekitar, karena saya belum pernah sama sekali ke sana, jadi harus tahu dulu keadaan di sana, baru nanti menentukan langkah selanjutnya," kata Donny Alamsyah.

Menurut lelaki kelahiran Jakarta 40 tahun lalu itu, waktu bukan lah penghalang bagi dirinya untuk melakukan misi kemanusiaan ke Palestina.

"Ya bisa lah, nanti diatur aja," ucapnya.

Rencanannya Donny Alamsyah akan bekerja sama dengan lembaga sosial berbasis kedermawanan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk melaksanakan misi kemanusiaan tersebut.

Doni mengaku, saat ini dirinya sangat ingin bermanfaat untuk orang lain, khususnya pada umat muslim yang sedang dilanda kesulitan.

Oleh sebab itu, misi-misi kemanusiaan seperti membantu korban penjajahan di Palestina.

"Sebaik-baiknya manusia itu kan yang bermanfaat bagi orang lain. Nah itu yang mendorong saya memberikan bantuan, khususnya untuk umat Islam yang sedang kesusahan," tambah Donny Alamsyah. (*)

ARTIKEL POPULER

Baca: Cara Edit Foto Promosi Produk yang Instagramable dengan Adobe Spark

Baca: Cara Aktifkan Fitur Kontrol Orangtua di Google Play Store

Baca: Cara Terjemahkan Teks dari Kamera atau Foto

 

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Octavia Monica Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved