Akui Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Apakah Aku Jahat?

Jumat, 15 Maret 2019 11:49 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUN-VIDEO.COM - Soal buah hati dan pekerjaan, menjadi prioritas Gisella Anastasia. Ia menegaskan hal tersebut. Namun ia juga mempertanyakan, apakah dirinya sebagai single parent tak berhak dekat dengan pria baru.

"Fokus dengan Gempi dan pekerjaan aku, adalah prioritas aku," katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Ia mempertanyakan apakah kedekatannya dengan Wijaya Saputra, merupakan sebuah kesalahan.

Terlebih, Gisel merasa pebasket tersebut memiliki kecocokan dengan dirinya.

"Tiba-tiba ada yang satu frekuensi, ada yang bisa memenuhi apa yang aku ternyata kemarin ini kurang, misalnya gitu. Apakah itu membuat aku menjadi satu orang jahat? Sementara aku melakukan itu setelah semuanya selesai," katanya.

Gisel juga memaklumi, banyak pihak yang menilai dirinya terlalu cepat berpindah hati.

"Kalau memang kecepatan aku untuk move on mungkin lebih dari orang-orang apakah itu membuat aku menjadi orang jahat? Toh aku nggak meninggalkan Gempi. Aku sangat memperhatikan semuanya,"ujar dia.

Seakan kecewa, ia merasa tak ada yang mengetahui perjuangannya sebagai single parent. Ia harus membagi waktu agar buah hatinya mendapat perhatian.

Air mata pun sempat mengalir saat ia mengucap hal tersebut.

"Semua hal saya lakuin supaya kewajiban saya sebagai ibu. Sebagai keluarga, sebagai mom yang bekerja, dan juga... aduh sampai nangis. Dan juga saya yang tetap harus bisa membahagiakan diri saya sendiri apakah itu saya jahat?," katanya sembari tersenyum.

Wanita asal Surabaya, juga menegaskan jika perpisahan rumah tangganya sudah dibahas sejak 2 tahun lalu. Namun, putusan resminya memang baru terjadi pada Januari kemarin.

"Jadi putusan januari kemarin, eh Februari awal kenal orang baru, ternyata ada yang nyambung frekuensinya, mungkin terjadi maju lebih cepat dari yang orang yang harapkan,"katanya.

"Aku nggak tahu apakah aku harus minta maaf apa gimana. Cuman menurutku, Ini aku lakukan dan enggak pura-pura juga. Aku nggak kucing-kucingan,"tambahnya.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Nurul Hanna
Videografer: Nurul Hanna
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved