Terkini Daerah

Penampilan Drum Blek dalam Acara Pembukaan Gerai Indosat Ooredoo ke-17 di Salatiga

Kamis, 14 Maret 2019 13:57 WIB
Tribun Jateng

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUN-VIDEO.COM, SALATIGA - Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Makmur Jaya Group terus meningkatkan kerja sama strategisnya untuk menambah kehadiran gerai baru.

Gerai Indosat Ooredoo yang ke 17 di Jawa Tengah ini terletak di Komplek Ruko Kaloka Nomor 10, Jalan Pattimura, Kota Salatiga.

Pembukaan gerai baru ini merupakan satu upaya Indosat Ooredoo untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan serta untuk menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop service menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan ponsel terbaru dari berbagai jenama.

Kemudahan ini bertujuan agar pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

Disampaikan oleh Andri Pranata selaku Head of Regional Central and West Java, melalui Gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan tidak hanya dapat membeli ponsel terbaru bergaransi resmi, namun sekaligus memilih ponsel 4G.

"Pelanggan bisa memiliki ponsel 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan," ujarnya saat menyampaikan sambutan pada Rabu (13/3/2019) siang.

Selain itu, Andri juga menyampaikan bahwa pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Salatiga merupakan wujud komitmen untuk memberikan kepuasan tertinggi pada para pelanggan.

Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa pelanggan dapatkan di Gerai Indosat Ooredoo.

Solusi tersebut antara lain berbagai pilihan ponsel pintar dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital.

Menambahkan pernyataan Andri, Widuri Parinduri selaku DH Retail Channel Development menyampaikan kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi produk dan layanan, serta kelebihan Makmur Jaya Group di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan baru untuk memastikan kepuasan tinggi bagi konsumen Gerai Indosat Ooredoo.

"Kemitraan strategis dengan Makmur Jaya Group diharapkan akan memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan Gerai Indosat Ooredoo dengan sejumlah layanan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain," terang Widuri.

Pembukaan Gerai Indosat Ooredoo Kota Salatiga juga menawarkan promo bagi pelanggan setianya, yakni kesempatan mendapatkan ponsel senilai Rp 4,8 juta untuk untuk pembelian pulsa prabayar Indosat Ooredoo.

Caranya ialah konsumen cukup mengajukan aplikasi paket Super Plan minimal Rp 150 ribu per bulan selama 12 dan 24 bulan periode 1-20 Maret 2019.

Pelanggan yang mengajukan paket Super Plan akan mendapatkan diskon spesial untuk pembelian ponsel pintar.

Pilihan ponsel pintar yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Samsung, Oppo, hingga Xiaomi.

Untuk transaksi bundling ponsel, yakni pembelian ponsel berikut pulsa, periode 1-15 Maret 2019, bagi konsumen dengan yang mengajukan paket Super Plan tertinggi akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah utama berupa ponsel Xiaomi Redmi 6A yang pengumuman dan penyerahannya akan dilakukan pada 16 Maret 2019.

Selain promosi yang menarik, pembukaan Gerai Indosat Ooredoo Kota Salatiga juga menampilkan kesenian tradisional drumblek yang sebelumnya mengitari jalan protokol Kota Salatiga dan berhenti di Gerai Baru Indosat.(arh)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Buka Gerai Baru di Salatiga, Indosat Ooredoo Tawarkan Beli Pulsa Gratis Ponsel

ARTIKEL POPULER

Baca: Cara Edit Foto Promosi Produk yang Instagramable dengan Adobe Spark

Baca: Cara Aktifkan Fitur Kontrol Orangtua di Google Play Store

Baca: Cara Terjemahkan Teks dari Kamera atau Foto

 

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved