Olahraga

Jadwal Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Schalke 04, Dini Hari Nanti

Selasa, 12 Maret 2019 14:15 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Inilah jadwal pertandingan dan prediksi laga Liga Champions antara Manchester City melawan Schalke 04 yang akan berlangsung pada Rabu (13/3/2019) pukul 03.00 WIB.

Manchester City akan bertemu Schalke 04 pada laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Dengan pesangon dari leg 1 yang dimenangkan oleh Manchester City yaitu 2-3 dikandang Schalke 04 akan menjadi sebuah kepercayaan yang tinggi saat menghadapi Schalke 04 di kandang Manchester City sendiri.

Pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung di Etihad Stadium ini, tetap akan menjadi laga penentuan menuju ke babak selanjutnya bagi Manchester City maupun Schalke 04.

Pada dasarnya pesangon yang dimiliki Schalke 04-pun juga tidak main-main, kekalahan dan masih memiliki gol juga menjadi angka berharga bagi Schalke.

Manchester City

Sesuai rilisan mancity.com, Pep Guardiola curhat bahwa Manchester City sendiri masih muda dalam melakoni kompetisi Liga Champions.

Selain mengaku masih kurang pengalaman, Pelatih manchester City ini juga mengakui bahwa raksasa Eropa lebih unggul dalam pengalaman di Liga Champions.

"Kami bisa membuat langkah lagi musim ini, tetapi Anda butuh 20, 30 tahun, kami tidak bisa menyangkal, jika kami mencapai tahap akhir komeptisi ini, kami membuat langkah maju lainnya, tetapi saya pikir jika dibandingkan dengan tim lain, satu kesuksesan tidak merubahnya. Kami masih remaja di kompetisi ini," kata Pep.

"Itulah yang saya rasakan. Kami mendorong diri kami. Kami tidak akan senang jika kami tidak lolos ke babak berikutnya. Kami menginginkannya."

"Cara terbaik adalah dengan merasakan tekanan ini. Anda harus berani bermimpi, menunjuk setinggi mungkin.

"Disaat bersamaan, menerima bahwa tim lain juga berpikiran hal yang sama. Kami tidak bisa menyangkal betapa kuatnya mereka.

"Kami ingin bersaing. Kami harus memiliki hasrat untuk bersaing dan menghadapi mereka."

"Masih ada kerja keras selama 90 menit dan masih ada pekerjaan yang harus dituntaskan. Kami harus membuat usaha luar biasa untuk lolos.

"Lolos ke babak berikut adalah langkah berikutnya, namun ini sulit. Kompetisi ini dinilai jika Anda tersingkir dari babak 16 besar maka itu adalah bencana.

"Faktanya, berada di sana dan bersaing untuk gelar Liga Champions saja sudah merupakan kesuksesan.

"Kami semakin dekat, sangat dekat bisa melakukannya. Ketika Anda lolos dari babak grup, itu adalah kesuksesan besar, hanya beberapa klub yang bisa lolos setiap musimnya.

"Bayangkan menjadi delapan tim terbaik di Eropa, itu adalah kesuksesan luar biasa, pendekatan saya terhadap Liga Champions seperti ini.

"Tim-tim yang tersingkir dari babak grup punya hasrat. Jika Anda tidak menang, musim depan, cobalah untuk memenangkannya...

"Saya tidak merasakan tekanan untuk memenangkannya Chelsea menghabiskan banyak waktu untuk memenangkannya. Semua orang menginginkannya, tetapi saya tidak merasakan tekanannya.

"Saya punya tekanan untuk bekerja dengan baik, mengurangi kesalahan kami. Menghukum kesalahan Anda sendiri, kualitas dari lawan-lawan.

“Kompetisi ini, bukan hanya sekedar pertandingan lainnya – selalu merupakan laga spesial. Para pemain bisa melakukan sesuatu yang unik. Fokus sangat penting.

“Kami harus fokus – secara taktik dan mental mencoba memenangkan pertandingan ini.”

Pelatih Manchester City ini terliha percaya diri dan siap melakoni Laga Selanjutnya dini hari nanti Rabu (13/3/2019) pukul 03.00 WIB.

PREDIKSI PEMAIN MANCHESTER CITY

JADWAL PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS DINI HARI RABU (13/3/2019)

Berikut jadwal lengkap leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini:

Rabu, 13 Maret 2019: 03.00 WIB.

Juventus Vs Atletico Madrid, Stadion Allianz - Live RCTI

Manchester City Vs Schalke 04, Stadion Etihad. (Tribunstyle/Dhimas Yanuar)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Jadwal dan Prediksi Liga Champions Manchester City vs Schalke 04 Rabu Dini Hari

ARTIKEL POPULER:

Viral Video Agum Gumelar Sebut Detail Penculikan 1998, Suryo Prabowo dan Aktivis HAM Beri Komentar

Warga Kenari Sulap Bantaran Kali Ciliwung Jadi Kebun Buah

Mayat Tinggal Tulang Belulang Ditemukan di Puncak Gunung Sumbing, Korban Berjenis Kelamin Laki laki

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved