Selasa, 22 Oktober 2024

Sinopsis

Dapat Kritik Pedas seusai Tayang di Bioskop, Berikut Trailer Joker: Folie a Deux: Fans DC Kecewa?

Jumat, 4 Oktober 2024 16:29 WIB
Sumber Lain

TRIBUN-VIDEO.COM - Sudah tayang di bioskop Indonesia, berikut sinopsis dari Joker: Folie a Deux yang diperankan oleh Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

Melansir dari IMDB, Joker: Folie a Deux merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tayang pada 2019 silam dan telah memenangkan beberapa penghargaan.

Kembali disutradarai oleh Todd Phillips, Joker: Folie a Deux akan melanjutkan kisah dari Arthur Fleck yang sebelumnya sempat dipenjara di rumah sakit Arkham State seusai kejadian di film pertamanya.

Baca: Official Trailer Film Horror Pulau Hantu, Siap Menghantui Bioskop pada 10 Oktober 2024 Nanti

Gagal menjadi komedian dan ditangkap oleh kepolisian berkat aksi di film prekuelnya, Arthur Fleck sempat bertemu dengan cinta matinya, yakni Harley Quinn saat sedang berada di Arkham State Hospital.

Nyatanya, pertemuan antara Arthur Fleck dengan Harley Quinn tersebut akan menjadi penanda dari perjalanan romantis yang penuh kehancuran dan kegagalan.

Baca: Official Trailer My Annoying Brother, Vino G. Bastian Siap Beradu Akting dengan Angga Yunanda

Karakter Arthur Fleck alias Joker akan kembali diperankan oleh Joaquin Phoenix (Gladiator, Her) yang kini memiliki lawan beradu aktik pada sosok Lady Gaga (A Star Is Born) yang memerankan Harley Quinn.

Karakter Sophie Dumond yang diperankan oleh Zazie Beetz di film sebelumnya juga akan kembali hadir di Joker: Folie a Deux.

Nama-nama pemeran lain seperti Catherine Keener, Breendan Gleeson, hingga Steve Coogan turut hadir di Joker: Folie a Deux.

Pemeran Joker: Folie a Deux

Joaquin Phoenix
Lady Gaga
Zazie Beetz
Catherine Keener
Brendan Gleeson
Steve Coogan
Ken Leung  
Jacob Lofland 
Sutradara: Todd Phillips

Produksi: Warner Bros. Pictures

(TribunWow.com)

 

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Sinopsis Joker: Folie a Deux, Sekuel sang Badut Jahat yang Temukan Cintanya, Sudah Tayang di Bioskop

Editor: Aditya Wisnu Wardana
Sumber: Sumber Lain

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved