Kabar Selebriti

Video Klarifikasi Nella Kharisma karena Batal Manggung di Cikarang

Kamis, 7 Maret 2019 23:47 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Pedangdut yang tengah naik daun, Nella Kharisma secara khusus mengunggah video media sosial berisi klarifikasi dan permintaan maafnya.

Nella Kharisma meminta maaf kepada masyarakat Cikarang karena batal menunjukkan aksi panggungnya di Lapangan Kandang Kuda, Cikarang, Jawa Barat.

Lewat video yang dibagikan Nella Kharisma pun menjelaskan alasan mengapa ia memutuskan untuk batal manggung di daerah tersebut.

Video klarifikasi itu dibagikan Nella di akun Instagram pribadinya, Kamis (7/3/2019) sore dengan Klarifikasi dan Mohon Maaf.

Tak sampai di situ, perempuan 24 tahun ini juga mengunggah sejumlah bukti percakapan via WhatAapp dengan pihak penyelenggara acara tersebut.

Terlihat dalam percakapan tersebut, pihak EO terkesan bertele-tele sejak awal, hingga akhirnya perjanjian tersebut dibatalkan pihak Nella Kharisma.

Dalam video tersebut, Nella mengatakan bahwa pihak penyelenggara tidak bisa memenuhi kewajiban.

Nella sudah memberi batas waktu hingga Kamis (7/3/2019) magrib, namun pihak penyelenggara tidak juga memenuhi kewajibannya.

Nella tidak menyebutkan kewajiban apa yang harus dilakukan penyelenggara.(*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Klarifikasi Nella Kharisma Batal Manggung di Cikarang, Ada Tanggungan yang Belum Dipenuhi Panitia

ARTIKEL POPULER

Baca: Cara Edit Foto Promosi Produk yang Instagramable dengan Adobe Spark

Baca: Cara Aktifkan Fitur Kontrol Orangtua di Google Play Store

Baca: Cara Terjemahkan Teks dari Kamera atau Foto

 

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved