Hiroaki Kato Ingin Lagu Beda Selera Bisa Bawa Perdamaian di Pilpres Indonesia 2019

Rabu, 6 Maret 2019 19:53 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUN-VIDEO.COM - Hiroaki Kato yang baru saja merilis single ke empatnya berjudul Beda Selera mengatakan jika pesan perdamaian di lagu tersebut coba diaplikasikan di Indonesia.

Ia mencoba menyebarkan perdamaian lewat lagunya yang berirama riang tersebut kepada masyarakat Indonesia yang akan melewati masa Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2019 ini.

"Waktu itu kan nggak kepikiran tentang Pilpres yaa, karena lagu itu ciptaanya dua tahun lalu. Tadinya itu pikirannya lebih luas lagi untuk perdamaian dunia," kata Hiroaki Kato di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Ia juga ingin bisa berkontribusi untuk Indonesia. Sebab ia merasa sangat berhutang budi kepada Indonesia karena sudah bisa berkarir di sini.

Oleh karenanya, lagu Beda Rasa diharapkan bisa menyebarkan perdamaian di tengah panasnya Pilpres di Indonesia.

"Gimana caranya saya bisa berkontribusi di Indonesia, karena saya sudah lima tahun berkarir di sini, saya berterimakasih sekali. Dan saya selalu merasa harus berbalas budi kepada Indonesia," ungkapnya.

"Karena ada Pilpres yaa bulan April kalian kan, otomatis suasana semakin ramai dan panas kan. Semoga semua bisa menikmati dan mendapatkan pesan perdamaian di lagu Beda Selera ini," bebernya.

Lagu Beda Selera menjadi single ke empat Hiroaki Kato selama berkarir di Indonesia. Selain sebagai penyanyi, Hiroaki juga dikenal sebagai presenter dan mc berbagai acara.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: bayu indra permana
Videografer: bayu indra permana
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Hiroaki Kato   #Jakarta Selatan   #Pilpres
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved