Menyesal Konsumsi Narkoba, Vivi Paris Sebut Sandy Tumiwa Menangis di Penjara

Senin, 4 Maret 2019 17:24 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Artis Sandy Tumiwa ditangkap oleh Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) dini hari karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Sandy Tumiwa ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, bersama seorang temannya. Saat ditangkap, Sandy dan temannya sedang mengonsumsi sabu-sabu.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris mengaku sudah membesuk sang suami di Polsek Menteng beberapa hari lalu. Saat membesuk, Vivi mengakui kalau Sandy Tumiwa hanya bisa menangis saja.

"Pas saya besuk Sandy itu hanya bisa menangis dan menyesal. Jadi saat membesuk saya mencoba untuk menenangkan dirinya dia," kata Vivi Paris yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Meskipun sudah masuk penjara untuk kedua kalinya, dikatakan Vivi Paris kalau Sandy Tumiwa tetap menyesali perbuatannya karena sudah mengonsumsi barang haram tersebut dibelakangnya.

"Dia (Sandy Tumiwa) sangat menyesal ya karena mengonsumsi narkotika ini. Terus juga dia menyesal sudah berbohong kepada saya," ucapnya.

Vivi menambahkan bahwa Sandy mencoba membohongi istrinya lantaran takut ketahuan, untuk mengonsumsi narkotika. Sehingga, Sandy beralasan kepada Vivi bertemu ayahnya di Jawa.

"Karena kan dia (Sandy Tumiwa) membohongi saya dengan beralasan mau ke luar kota bertemu ayahnya, tetapi ketangkap narkoba. Maka itu lah dia menangis dan menyesal didepan saya," ujar Sandy Tumiwa.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Sandy Tumiwa Ditangkap, Vivi Paris Sebut Suaminya Menangis di Penjara

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
Tags
   #Vivi Paris   #Sandy Tumiwa   #narkoba
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved