Percaya Adanya Makhluk Halus, Angel Karamoy Merasa Cantik Tanpa Ilmu Hitam

Senin, 4 Maret 2019 17:01 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Setelah membintangi film 'Reva: Guna Guna', bintang sinetron Angel Karamoy (32) mempercayai adanya makhluk halus atau setan dan juga ilmu hitam (ghaib) di sekelilingnya.

Namun, Angel Karamoy menegaskan kalau dirinya tidak perlu menggunakan ilmu hitam, untuk bisa mendapatkan kecantikan yang lebih.

"Bagi aku, kalau cantik itu ya terpancar dari dalam diri, bukan karena ilmu hitam," kata Angel Karamoy yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Reva: Guna Guna' di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Angel Karamoy membintangi peran Reva, dalam film yang bertajuk 'Reva: Guna Guna' karya Jose Purnomo bersama rumah produksi Unlimited, Spectrum Films, dan Maxima Pictures.

Angel Karamoy mengaku kalau Reva yang ia perankan, merupakan sosok wanita yang terus menerus diserang makhluk halus, karena mendapat Guna Guna.

"Jadi sebenernya Reva Guna Guna ini film horor pertama aku, dari segi cerita sangat aku pikirkan, ceritanya menarik dan bagus. Film horor yang menurut aku lumayan banyak serangan. Terus juga hantunya baru semua," kata Angel

Adegan-adegan yang menantang dan memacu adrenalin, harus dilewati oleh Angel Karamoy sebagai pemeran utama. Jatuh bangun dilewati oleh wanita berusia 32 tahun itu, demi meyakinkan perannya sebagai Reva.

Angel pun tidak masalah jika dirinya harus terbanting-banting, jatuh, dan bangun karena memang harus profesional dalam menjalani perannya sebagai Reva.

"Aku enggak pernah mau diseling atau pakai pemeran pengganti karena aku takut kalau jatuh. Tapi saking karena ini film pertama dan horor, jadi memang totalitas. Ada adegan aku berada di ketinggian 2 meter dan aku harus adegan terbang ke atas dan jatuh," ucapnya.

"Pas udah mau jatuh aku belum ready, sama slingnya aku jatuh. aku jatuh beneran, bawahnya beneran lantai. sempet break dulu kita, kakiku biru, kata sutradara, pemain dan produser, yaudah deh gausah dilanjutin kita pakai peran pengganti aja. aku bilang 'tunggu dulu biarin aku istirahat' gitu," tambahnya.

Karena jatuh itu, Angel pun harus merasakan tubuhnya memar-memar dan sakit-sakit. Tetapi, proses shooting juga harus diselesaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

"Yaudah gapapa deh sakit juga, terus pas ditake selanjutnya akhirnya bisa. Dengkul kanan pas kena, tulang kering, terus ini (lengan, siku) luka semua," ungkapnya.

Kemudian setelah itu, Angel kembali mendapatkan siksaan. Dimana dirinya harus menahan nafas didalam air selama lebih dari dua menit.

Karena belum pernah melakukannya, janda dua anak itu mengakui sampai mengambil lisensi diving, agar pernafasannya terlatih.

"Pas adegan didalam air itu, aku diminta sama mas Jose, 'aku butuh kamu tahan napas 1-2 menit'. Akhirnya aku ambil license untuk diving dulu biar bisa tahan napas di dalam air. Belajar divingnya sampai dapat license dua minggu lah, akhirnya aku terusin, jadi hobi aku yang baru sekarang," jelasnya.

Tidak hanya mendapatkan siksaan fisik, melainkan Angel juga mentalnya diuji dengan adegan-adegan yang menegangkan, bersama dengan makhluk halus.

"Pokoknya semua perannya membuat aku ketakutan dan ngos-ngosan," ujar Angel Karamoy.

Film 'Reva: Guna Guna' karya rumah produksi Unlimited, Spectrum Films, dan Maxima Pictures itu menceritakan kisah Reva yang terkena gangguan mental.

Gangguan mental tersebut dikarenakan Reva yang diperankan Angel Karamoy, mendapatkan gangguan makhluk halus yang dikirim dari seseorang kepadanya.

Bahkan, kiriman makhluk halus itu, membuat Reva dituduh membunuh ibu dan kedua adiknya. Sehingga, ia harus hidup dibalik penjara dan panti rehabilitasi.

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama tanah air, yakni Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt, dan lain-lain.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Angel Karamoy Merasa Cantik Tanpa Ilmu Hitam

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved