Kabar Seleb

Dewi Rezer Rela Berteman dengan Mantan Suami demi Anak

Senin, 4 Maret 2019 08:49 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Kehidupan bekas pasangan selebritis Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt rupanya tidak memiliki batasan.

Seusai pernikahan mereka resmi disahkan bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 4 Agustus 2016.

Walaupun sudah dua tahun lebih bercerai, Dewi Rezer mengakui kalau hubungannya dengan Marcelino Lefrandt, tidak bermusuhan.

Walaupun setelah bercerai keduanya terlihat sama-sama dingin karena masih tersulut emosi, karena biduk rumah tangganya yang terjadi cukup lama.

"Marcel kan bukannya cerai terus tiba-tiba musuhan, lagi. Kami nggak begitu. He's (Marcelino) father of my kids (anak-anak), jadi kami masih tetap baik-baik aja dan berteman. Kita juga sering pergi kok," kata Dewi Rezer yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Reva: Guna Guna', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) petang.

Dewi mengakui kalau tidak ada rasa canggung sama sekali saat masih bertemu dan pergi bersama Marcel.

Sebab, mereka pergi bersama dengan anak-anak mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Kami pergi ya ke mal sama anak-anak, buat belanja apa segala macam masih sering kok. Kan kebersamaan ini demi anak-anak, jadi enggak ada apa-apa sih," ucapnya.

Meski sudah berpisah, Dewi mengakui dirinya beruntung kedua anak-anaknya tidak rewel karena orangtuanya sudah berpisah. Sebab, anak-anak mereka pun semakin kesini semakin tumbuh besar.

"Untungnya anak-anak enggak berpendapat bagaimana-bagaimana. Beruntung anak juga mengerti, jadi ya kami jalanin aja," ujar Dewi Rezer. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Demi Anak Dewi Rezer Berteman dengan Mantan Suami

ARTIKEL POPULER:

Baca: Jokowi dan Iriana Gerak Jalan Bersama Warga Sulawesi Tenggara

Baca: Garbi DKI Jakarta Resmi Deklarasi, Wakil Ketua DPRD Sambut Positif

Baca: Hasto Dukung Komunitas Hash Harriers Indonesia Dukung Jokowi Lestarikan Alam

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved