Karena Persolan Rumah Tangga, Istri Komedian Reza Bukan Ajukan Gugatan Cerai

Kamis, 28 Februari 2019 15:38 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Selain menghadapi sidang gugatan kasus narkotika, komedian dan presenter Reza Bukan juga akan menjalani persidangan cerai dengan Verena Visca Purnamasari.

Sebelumnya, Verena Visca Purnamasari mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat akhir tahun 2018, disela-sela Reza Bukan menghadapi sidang kasus narkotika.

Rumah tangga Verena Visca Purnamasari dan Reza Bukan harus diselesaikan di persidangan setelah keduanya menikah selama 10 tahun ini.

Verena Visca Purnamasari terlihat datang ke PN Jakarta Barat. Dengan mengenakan kemeja putih bergaris biru, raut wajahnya terlihat sedih untuk jalani sidang mediasi dengan Reza Bukan.

Kuasa hukum Reza Bukan, Muhammad Tabar sebelum persidangan dimulai mengatakan kalau agenda sidang cerai masih masuk dalam mediasi.

"Jadi Reza selain jalani sidang putusan, dia juga jalani sidang cerai dengan agenda mediasi. Sebenarnya mediasi sudah terjadi sejak kemarin, tetapi kan Reza didalam tahanan jadi tidak bisa keluar," kata Muhammad Tabar yang ditemui di gedung PN Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019).

"Kenapa sidang dibarengin? Karena hakim yang meminta. Jadi biar sekalian bertemu, mediasi dilakukan saat Reza sidang kasus narkoba," tambahnya.

Verena hanya bisa berdiam diri saja ketika awak media menanyakan seputar masalah rumah tangganya dengan Reza Bukan, hingga berbuah kepada gugatan cerai.

Tabar menjelaskan kalau alasan Verena mengajukan gugatan cerai, bukan karena alasan Reza ditahan.

Alasan utamanya adalah karena memang rumag tangga Verena dan Reza sudah mulai retak selama dua tahun ini.

"Bukan tidak punya hati ya ibu Verena ini. Cuman memang masalah rumah tangga mereka sudah terjadi selama dua tahun ini. Nah mungkin, alasan Reza ditangkap jadi alasan keberapa ya karena kekecewaan sang istri," ucapnya.(ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Istri Komedian Reza Bukan, Ajukan Gugatan Perceraian

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved