Terkini Daerah

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Batam, Warga Sempat Mengira Korban sedang Istirahat

Kamis, 28 Februari 2019 10:58 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Sosok mayat laki-laki ditemukan warga di pinggiran jalan Perumahan Bukit Tiban Permai, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (27/2/2019).

Belum diketahui identitas korban, namun informasi di lapangan menyebutkan mayat tersebut merupakan salah seorang pekerja galian kabel.

Pihak kepolisian dari Satreskrim Polresta Barelang telah mengamankan tempat kejadian perkara dan langsung melakukan penyelidikan.

Irvan (32), warga Delta Villa yang ditemui di sekitar TKP mengatakan, awalnya warga yang melihat mengira pria yang belum diketahui identitasnya ini sedang beristirahat.

Namun, karena tidak kunjung bergerak, akhirnya warga mendekati dan baru mengetahui korban sudah tidak bernyawa.

"Saat itulah warga yang menemukannya langsung melaporkannya ke perangkat RT RW dan diteruskan ke polisi," kata Irvan, disekitar TKP, Rabu.

Irvan menyebut, warga yang pertama kali melihatnya adalah warga Perumahan Tiban Permai. Karena lokasi kejadian bersebelahan dengan pintu masuk perumahan tersebut.

"Namun, pastinya juga tidak tahu persis, namun jika dilihat dari pakaiannya diduga mayat tersebut merupakan pekerja galian kabel," ujar dia.

Riki, warga Perumahan Bukit Indah Tiban Permai mengatakan, mayat tersebut bukan warga perumahan Bukit Tiban Permai. Sebab, tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Kami para warga menduga korban ini tewas tersambar petir, soalnya tadi sempat hujan lebat dan ada petir. Mungkin korban ini berteduh di sekitar pohon tersebut," ungkap dia.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP dan pendalaman.

"Kami belum tahu identitas dan penyebab kematiannya, yang jelas mayat akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," ungkap dia.

Andri berharap, agar warga Batam yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa mendatangi RS Bhayangkara, untuk memastikan mayat yang ditemukan tergeletak di pinggiran jalan Bukit Tiban Permai Sekupang.

"Jika ada yang merasa kehilangan keluarganya, bisa langsung mengeceknya ke RS Bhayangkara," ujar dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mayat Laki-laki Ditemukan di Pinggir Jalan Perumahan di Batam"

ARTIKEL POPULER

Baca: Cara Edit Foto Promosi Produk yang Instagramable dengan Adobe Spark

Baca: Cara Aktifkan Fitur Kontrol Orangtua di Google Play Store

Baca: Cara Terjemahkan Teks dari Kamera atau Foto

 

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Firdausi Rohmah Rizki Ananda
Sumber: Kompas.com
Tags
   #Penemuan mayat   #mayat pria   #Batam
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved