Mancanegara

Viral Video Seekor Ular Piton Melilit Antena Televisi di New South Wales, Australia

Minggu, 24 Februari 2019 17:16 WIB
TribunTravel.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang perempuan di New South Wales, Australia dikejutkan dengan penampakan seekor ular piton berukuran besar ada di antena televisi rumahnya.

Perempuan yang diketahui bernama Cathy Gall tersebut kaget ketika melihat seekor ular piton menggantung di antena sambil mencoba memangsa seekor burung.

Gall pun melalui ponselnya mencoba mendokumentasikan penampakan ular piton yang melilit di antena televisi dengan kepala ular menggantung ke bawah menggigit seekor burung.

Berdasarkan posisi ular yang menggantung tersebut, diduga ular tersebut berhasil membunuh dan menangkap seekor burung dan mencoba membawanya ke atap rumah.

Gall memposting video tersebut ke sebuah grup Facebook yang bernama "Kingscliff Happenings" beserta caption yang bertuliskan "Belum pernah melihat ini sebelumnya, python mencoba makan currawong di antena kami" tulis Cathy Gall.

Dilansir www.news.com.au, Gall melanjutkan, bahwa ular piton tersebut berhasil membawa burung berukuran besar sampai di atas atap rumah.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan foto yang memperlihatkan seekor ular yang melilit burung di sebuah atap rumahnya.

Gall mengatakan bahwa dia memanggil penangkap ular untuk menangkap ular tersebut.

Tim penangkap ular mengatakan kepada Gall untuk pergi meninggalkan ular tersebut sendirian dan biar hal tersebut menjadi urusan dari para penangkap ular.

Video tentang ular yang menangkap burung di atas antena televisi tersebut menjadi viral yang sudah ditonton kurang leih 1,2 juta kali.

Kawasan Australia beberapa waktu terakhir sering dikejutkan dengan penampakan binatang luar di sekitar rumah mereka.

Sebelumnya, warga Kota Townsville, Queensland juga melihat beberapa ekor buaya setelah kota tersebut dilanda banjir tersebut. (TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Viral Video Seekor Ular Piton Melilit Antena Televisi di New South Wales, Australia.

ARTIKEL POPULER:

Baca: OPM Beri 7 Ultimatum untuk Indonesia: Warga Non-Papua Tinggalkan Nduga, Kalau Masih Kami Tembak

Baca: AG Diperkosa Bapak, Kakak dan Adik hingga Ratusan Kali, Pelaku YF Juga Setubuhi Kambing Tetangga

Baca: Live Streaming Piala Indonesia, PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Minggu pukul 15.00 WIB

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Octavia Monica Putri
Sumber: TribunTravel.com
Tags
   #Ular Piton   #Australia
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved