Terkini Nasional

Curhat Jerawat, Kaesang Ungkap Nasihat Jokowi

Selasa, 12 Februari 2019 14:11 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep bercerita soal masalah kulitnya.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui thread di akun Twitternya @kaesangp, Selasa (12/2/2019).

Awalnya, Kaesang Pangarep mengunggah foto bagian wajahnya pada Februari 2018 lalu.

Dalam foto tersebut, terlihat banyak jerawat yang kemudian dilingkari putih oleh Kaesang Pangarep.

"Ini foto diambil pada tanggal 16 Februari 2018. Baru dibagian dagu dan pipi kanan aja udah ada 5 jerawat yang merah dan bernanah," tulis Kaesang Pangarep melalui akun Twitternya.

Ia kemudian mengaku sempat ke beberapa dokter kulit untuk mengatasi jerawatnya yang tak kunjung sembuh ini.

Namun Kaesang Pangarep menyebut setelah ke dokter kulit, tidak ada perubahan yang terjadi pada wajahnya.

Tak hanya ke dokter, Kaesang Pangarep juga mencoba berbagai macam produk perawatan kulit, dari yang murah hingga yang mahal.

Namun ternyata produk tersebut juga tak membawa dampak pada wajahnya.

Ia juga mencoba berbagai macam jenis pengobatan jerawat, bahkan pengobatan alami sekalipun.

Namun nyatanya, hal tersebut juga tak membawa perubahan.

Ia mengaku juga sempat mengunjungi sebuah klinik kecantikan, namun wajah mulusnya hanya bertahan satu bulan, setelah itu wajahnya berjerawat lagi.

Kemudian ia menceritakan nasehat Jokowi tentang wajah yang berjerawat tersebut.

Menurut Kaesang, Jokowi justru menyarankan agar putranya tersebut tak memakai produk apapun dan mencuci muka menggunakan air wudhu.

Berikut cuitan lengkap Kaesang Pangarep.

"Udah ke beberapa dokter kulit tapi ya gak ada perubahan."

"Udah pake segala jenis skincare dari mahal sampe yang murah tapi tetep masih jerawatan."

"Udah pake segala jenis skincare dari mahal sampe yang murah tapi tetep masih jerawatan."

"Sudah pernah ke salah satu klinik kecantikan **HA tapi cuma mulus sebulan trus jerawatnya balik lagi."

"Terus dapat wejangan dari bapak, 'Le, mukamu kayak begini karena skincare yang kamu pake. Coba gak usah pake apa-apa dulu. Lagian kamu kan cuci muka kamu juga pake air waktu wudhu'."

Beberapa warganet kemudian mengomentari curhatan Kaesang Pangarep ini.

Akun @ffernandoid_ menuliskan, "bener kata pa Jokowii, coba diet skincare dulu mas,".

Akun @poutmonz juga menuliskan, "Ngalamin juga mendadak breakout karena kebanyakan skincare. Puasa skincare. Makan yg bener. Beres deh."

"Kirain presiden kl di rumah ngomonginnya politik je mas..Bakno ya ngasih wejangan ke anaknya ttg jerawat to..," tulis akun @luluh_umbara.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Curhat soal Jerawat yang Tak Kunjung Sembuh, Kaesang Pangarep Ungkap Nasihat Jokowi

ARTIKEL POPULER:

Baca: Ditanya Persiapan Debat Kedua, Jokowi: Tunggu Hari Minggu

Baca: Proses Pemadaman Api di Kelapa Gading, Warga Pecahkan Kaca hingga Petugas Damkar Terperosok

Baca: Seusai isi BBM, 3 Bocah SMP di Blitar Ditodong Pakai Pisau dan Motornya Dirampas, Korban Jalan 6 Km

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved