Kronologi Kematian Linda oleh Suaminya di Palembang, Ditemukan 24 Tusukan di Tubuh Korban

Senin, 11 Februari 2019 17:21 WIB
Sriwijaya Post

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

TRIBUN-VIDEO.COM - Tidak ada yang menyangka jika Febrianto alias Ebit (38) dan Linda Fitria (38) harus tewas mengenaskan.

Di mata tetangga, kedua pasangan suami istri tersebut sangat baik dengan para tetangga dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Linda warga Jalan Sepakat No.101 Rt.02 Rw.01 Kel. Kemang Manis Kec. IB 2 Kota Palembang ditemukan keluarga dalam kondisi bersimbah darah di rumahnya, Minggu (10/2).

Korban lalu dibawa RS Bhayangkara Palembang untuk diotopsi, hasil visum ditemukan 24 luka tebasan dan tusukan di sekujur tubuh korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Komisaris Yon Edi Winara mengatakan, Linda menghembuskan nafas terakhir akibat tebasan dan tususkan yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.

"Kita olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Palembang. Ditemukan 24 luka tebasan dan tusuk di sekujur tubuh korban," ujar Yon.

Sebelumnya mertua korban mendapat informasi bahwa febrianto melompat dari atas jembatan ke sungai.

"Pagi tadi bapaknyo dapat telepon, ngomongke ado motor Jupiter hijau, yang punya melompat ke sungai. Jadi bapaknyo ini nak banguni, waktu dibuka pintunyo dikunci, waktu diintip dari jendela sudah terbujur kaku bersimbah darah," ujar Ibu korban.

Keluarga korban tak henti menagis melihat jenazah sudah terbujur kaku. Keluarga juga tidak ada yang menyangka jika nasib Linda harus berakhir tragis ditangan suaminya Febrianto alias Ebit (38) yang hingga saat ini belum diketemukan usai melompat dari jembatan Kertapati.

"Ngapo nasib dio harus tragis seperti ini, kejem nian, sakit jiwa suaminya," ujar Ana (42) sepupu korban saat ditemui Sripo di rumah duka, Minggu (10/2).(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Video Kronologi Kematian Linda Oleh Suaminya di Palembang, Usai Membunuh Febri Lompat Ke Sungai

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved