Olahraga

FIX, Jadwal Leg Kedua Pesib Bandung Vs Persiwa Resmi Diumumkan

Rabu, 6 Februari 2019 08:04 WIB
Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - Persib Bandung dan Persiwa Wamena, akhirnya, mendapat kepastian jadwal laga tunda di leg kedua Piala Indonesia 2018.

PSSI menjadwalkan pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar pada Senin (11/2/2019).

Jadwal baru ini berjarak satu minggu dari jadwal awal laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang seharusnya digelar pada Senin (4/2/2019) di Stadion GBLA.

Karena tak mendapat izin dari polisi terkait kondisi Stadion GBLA yang rusak, pertandingan resmi kedua Persib Bandung di era Miljan Radovic pun ditunda.

Selanjutnya, Persib Bandung kesulitan mendapatkan stadion untuk sebagai venue pengganti Stadion GBLA untuk laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Penundaan ini sempat menjadi polemik lantaran kubu lawan, Persiwa Wamena, menganggap penundaan jadwal itu tak sah karena diumumkan kurang dari tujuh hari sebelum jadwal semula.

Sebagai respons, bobotoh sempat pun menggelar unjuk rasa di Polrestabes Bandung dan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat karena khawatir tim kesayangan mereka di-WO dari Piala Indonesia.

Keputusan mengenai jadwal baru Persib Bandung vs Persiwa Wamena tertuang di surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, tentang penetapan jadwal pertandingan leg kedua Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Surat keputusan itu tertanggal 4 Februari 2019.

Menindaklanjuti surat PSSI nomor 394/AGB/49/II-2019, bersama ini disampaikan Penentapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung lawan Persiwa Wamena adalah sebagai berikut:

• Hari dan tanggal: Senin, 11 Februari 2019

• Kick-off: 15.00 WIB

• Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

• Live Televisi

Demikian tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul FIX, Leg Kedua Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Tanggal 11 Februari di Si Jalak Harupat

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Anggota TNI Tewas Ditusuk di Panggung Organ Tunggal karena Tagihan Utang Rp150 Juta

Video Mesum Perempuan Pakai Baju Training SMA di Kalbar Beredar dan Viral

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved