Terkini Daerah

Modus Prostitusi Online di Madiun, Muncikari Tawarkan PSK Melalui Facebook sebagi Foto Model

Senin, 14 Januari 2019 23:04 WIB
Tribun Jatim.com

TRIBUN-VIDEO.COM, MADIUN - Dua wanita yang diamankan aparat kepolisian Polres Madiun Kota dari dalam hotel di Jalan Pahwalan Kota Madiun karena diduga terlibat dalam prostitusi online, ternyata bukanlah foto model.

Dua muncikari, berinisial CC (23) dan AR (25) yang ditangkap pada Minggu (13/1/2019) malam, menawarkan dua wanita berinisial ER (25) warga Dagangan, Kabupaten Madiun, dan AN (17) warga Jalan Cokroaminoto, Kota Madiun, sebagai foto model agar tertarik.

"Iya, ditawarkan sebagai seorang foto model. Mungkin untuk menaikan harga," kata Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono saat dihubungi, Senin (14/1/2018) sore.

Keduanya menawarkan kedua wanita tersebut melalui media sosial Facebook.

Setelah ada yang tertarik dan berminat, muncikari itu kemudian melanjutkan komunikasi melalui WhatsApp, lalu berlanjut ke hotel yang telah disepakati.

Diberitakan sebelumnya, tim anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun Kota membongkar praktik prostitusi online di hotel yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Minggu (13/1/2019) malam.

Petugas kepolisian mengamankan tiga wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) online.

Dua di antaranya, ditangkap di dalam kamar bersama pasangan, sedangkan seorang di antaranya ditangkap saat hendak masuk ke kamar hotel. (Surya/Rahardian Bagus)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Prostitusi Online di Kota Madiun, Muncikari Tawarkan PSK sebagai Foto Model di Facebook

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Dinilai Sebarkan Hoaks, Sandiaga: Kita Kampanye Positif

Petugas Tangkap Pembantai Burung Rangkong di Riau, Pelaku Sempat Unggah Foto di Media Sosial

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Jatim.com
Tags
   #prostitusi online   #Madiun   #Facebook
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved