Kabar Selebriti

Ini yang Dirasakan Epy Kusnandar Saat Bertemu Preman

Jumat, 11 Januari 2019 20:46 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Ketakutan, itu lah yang pertama kali dirasakan aktor Epy Kusnandar saat mengisahkan pengalaman syuting film Preman Pensiun versi layar lebar.

Hal tersebut dinyatakannya saat jumpa pers di sebuah bioskop, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Peraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2014 kategori pemeran utama pria FTV terbaik itu mengaku, setelah mengenal para preman di lokasi syuting, Pasar Baru, Bandung, perasaan ketakutan tersebut hilang.

Ternyata para preman itu cenderung menyambut baik, saat dirinya dan para awak film menjalani proses syuting di tempat tersebut.

Menurut Epy, kemungkinan para preman dan masyarakat sekitar lingkungan lokasi syuting sudah mengenal film yang dimainkannya dalam versi sinetron.

Sebelum menjalani proses syuting film tersebut, Epy dan para awak film tersebut juga melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara tinggal dalam jangka waktu tertentu di sekitar lokasi syuting.

"Di terminal, jalanan, pasar, yang itu merupakan set-set yang akan dipakai syuting. Sebelum syuting akhirnya kami hidup harus di situ bener-bener, membaui aroma Bandung, aroma pasar Bandung, aroma jalan-jalan di Bandung. Akhirnya kami akrab dengan lingkungan sekitar," kata Epy Kusnandar.(*)

ARTIKEL POPULER

Baca: UPDATE: Polisi Ungkap Nama 6 Artis terkait Prostitusi Online, 2 Orang Finalis Puteri Indonesia

Baca: Viral Video Tri Rismaharini Angkat Pengamen Cilik Jadi Anak Asuh, Berbincang dengan Bahasa jawa

Baca: DPO KPK Ferry Suando Tanuray, Tersangka Anggota DPRD Sumut Akhirnya Serahkan Diri

 

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved