Foto Viral

Viral Foto Prewedding Mirip Kampanye Paslon, Program Kerja Calon Suami ke Istri Jadi Sorotan

Jumat, 11 Januari 2019 19:23 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral pasangan calon pengantin bernama Muhammad Sabiq dan Andi Muftihaturrahma yang memiliki foto prewed mirip kampanye paslon (pasangan calon).

Sejoli tersebut memiliki desain foto prewedding menyerupai baliho kampanye caleg di Pemilu 2019.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram milik Sabiq @Mohammedsabeq pada 26 Desember lalu.

Pada unggahannya, terlihat foto kedua calon mempelai berpose dan disertai tulisan-tulisan yang unik dan menarik layaknya poster kampanye sungguhan.

"Mohon doa restu dan dukung SAQTI (Sabiq-Mufti) Paslon Nomor 1 Dapil Di Hatimu. Kampanye Damai, Four Point Makassar 9 Februari 2019. Aula PP Al-Junaidiyah Bone 23 Februari 2019. Muhammad Sabiq, M.H. dan A. Muftihaturrahma S.PSI. (Calon Rumah Tangga," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Selayaknya pasangan calon, mereka juga memiliki program kerja yang akan dijalankan.

"Sakinah: Berkaitan dengan rasa aman, memberi ketenangan, kenyamanan dan kedamaian dalam rumah tangga. Adapun percekcokan seputar nuklir Korea Utara, itu jelas bukan urusan Kami.

Mawaddah: Senantiasa jatuh cinta berkali-kali. Walaupun suatu hari selera fashion kami beralih pada daster dan kutang.

Rahmah: Manusia hanya berencana, Tuhan memberi yang terbaik. Maka senantiasa berharap ampunan, rezeki, rahmat dan karunia-Nya dalam mengarungi kehidupan," tulis program kerja mereka.

Sabiq juga mengatakan bahwa sudah banyak pasangan yang mengutip QS. Surah Ar-rum Ayat 21, maka ia ingin berbeda dari lainnya.

"Berdasarkan pengalaman kerja 6 tahun di lapangan, kami berdua sepakat bahwa cinta adalah kata kerja. Maka kerjakanlah dengan sebaik-baiknya; sesungguh-sungguhnya," tulis Sabiq dan Mufti.

Dikutip Tribun Video dari Wartakota, Sabiq menuturkan bahwa foto itu mereka buat bukan untuk konsep undangan, melainkan murni untuk prewed.

"Sebenarnya itu bukan udangan, tapi prewed, hanya orang-orang mengiranya undangan, kalau undangan ya gimana, 1000 orang datang.
Bukan undangan terbuka, makanya tidak saya cantumkan jamnya, sebenarnya tidak saya cantumkan juga hari dan tanggalnya, tapi karena terlanjur jadi ya biar lah," paparnya.

Ia juga menuturkan, alasannya membuat konsep prewed seperti poster paslon lantaran ini tahun politik.

"Idenya memang karena tahun politik, saya itu sampai seharian keliling-keliling Bone, melihat-lihat baliho caleg, apa ini yang menarik dari baliho caleg, 'owh ternyata baliho caleg itu ada jargonnya, ada singkatan-singkatan namanya berdua sama pasangannya," paparnya.

Sabiq rupanya pernah mengikuti ajang Stand Up Comedy (SUCI 6) pada 2013 lalu.

Pria berdarah bugis itu tercatat sebagai mahasiswa Pascasarjana S2 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang).

Sabiq mengungkapkan bahwa saat hendak melamar calon istrinya, memang ingin menjanjikan dan membuat sesuatu yang berkesan.

Simak videonya di atas!(Tribun-Video.com/Yulita Futty Hapsari)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Viral, Undangan Pernikahan Unik Mirip Paslon Kampanye Hingga Bikin di Baliho

ARTIKEL POPULER

Baca: Bantu Amankan Penyaluran Bansos, Kapolri Bentuk Satgas Dukungan Pengamanan Bantuan Sosial

Baca: Viral Presenter Berita Dimintai Foto Telanjang oleh Oknum yang Mengaku Dokter, Berkedok Penelitian

Baca: 25 Jenis Cetik atau Racun Tradisional Bali, Crongcong Polo Paling Mematikan

 

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Yulita Futty Hapsari
Video Production: Purwariyantoro
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved