Prostitusi Online

Polisi Ungkap Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer Uang dari Muncikari Sejak 1 Januari 2018

Kamis, 10 Januari 2019 22:48 WIB
Surya

TRIBUN-VIDEO.COM - Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebutkan bahwa Vanessa Angel menerima belasan kali transfer dari muncikari yang kini jadi tersangka.

Dikutip Tribun Video dari Surya, kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel (VA) tersebut hingga kini memang masih diselidiki.

Kepolisian bekerjasama dengan pihak bank untuk mendapatkan rekening koran tersangka muncikari Endang Suhartini (ES).

Dari hasil penyelidikan tersebut terkuak bahwa Vanessa pernah menerima aliran uang yang dikirim secara bertahap sebanyak 15 kali dari Endang.

"Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari muncikari ES," ungkap Akhmad di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2018).

Vanessa menerima transfer dari muncikari Endang selama satu tahun belakangan ini yakni dari 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019.

Sementara itu, dari catatan rekening koran Vanessa Angel, dirinya telah mentransfer sebanyak delapan kali ke rekening tersangka Endang.

Dari kedua tersangka muncikari tersebut akhirnya terkuak prostitusi artis lainnya yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

"Inilah yang kami akan dalami peruntukkan tranfer muncikari ke VA," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan sesuai data otentik pihaknya telah mengungkap lima nama artis dari 43 artis yang diduga terlibat kasus prostitusi.

Kelima artis tersebut berinisial AC, TP, BS, ML dan RF.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Luki juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat kelima artis yang terlibat prostitusi tersebut akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan.

Simak videonya di atas!(Tribun-Video.com/Yulita Futty Hapsari)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Polisi Sebut muncikari Prostitusi Artis Transfer Uang 15 Kali ke Vanessa Angel Sejak 1 Januari 2018

ARTIKEL POPULER:

Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Video Detik-detik Personel Band Seventeen Diterjang Tsunami di Banten saat Tampil, 2 Orang Meninggal

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Yulita Futty Hapsari
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved