Yandex

Hyundai Perkenalkan Produk Hyundai H 1 2018 Dengan Tampilan Baru

Jumat, 6 Juli 2018 13:25 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUN-VIDEO.COM - Hyundai selenggarakan media preview untuk produk New Hyundai H-1 yang kini hadir dengan perkembangan dan perubahan dari sisi desain interior dan eksterior, Selasa (3/7/2018).

Dari sisi powertrain, New Hyundai H-1 dibekali mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT dengan transmisi automatic.

Mobil yang masuk kategori MPV itu terbagi dalam tiga varian yakni, varian Elegance dengan kapasitas 11 penumpang, varian XG dengan kapasitas 8 penumpang, dan varian Royale dengan kapasitas 7 penumpang.

Pembaruan New Hyundai H-1 2018 di bagian eksterior depan seperti, gril depan dengan desain horizontal yang dilapisi chrome, front bumper baru, desain fog lamp baru menggunakan LED DRL, head lamp dengan LED projector, spion lipat electric dilengkapi lampu LED, dan desain velg alloy baru berukuran 235/60/17".

Sedangkan untuk perubahan desain di sisi samping dan belakang seperti, list chrome di atas pintu samping, desain baru spoiler belakang yang dilengkapi dengan stop lamp, dan lampu ekor baru yang sudah menggunakan LED.

Untuk bagian interior terdapat 7 poin perubahan baru seperti, tilt dan telescoping steering yang diselimuti bahan kulit, auto light control, kursi kulit dengan pola baru, audio baru 2DIN DVD dilengkapi touch monitor yang sudah dapat tersambung ke android dan ios device.

Sementara electric ottoman leather seat hanya tersedia pada varian Royale, swivel seat di baris kedua hanya terdapat di varian XG dan Elegance, serta cooling gloves box yang menjadi fitur standar di semua varian.

New Hyundai H-1 tersedia dalam empat warna yakni Tan Brown, Silver Metalic, Timeless Black, dan Artic White.

Sayangnya hingga berita ini dibuat pihak PT Hyundai Mobil Indonesia masih belum membocorkan harga yang akan diberikan pada New Hyundai H-1 tersebut.

Karena PT Hyundai Mobil Indonesia akan melakukan official Public Launching New Hyundai H-1 di ajang GIIAS 2018 pada bulan Agustus mendatang.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Brian Priambudi
Videografer: Brian Priambudi
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #New Hyundai H-1   #Hyundai   #GIIAS 2018
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved