Football Time

Mencari Pengganti Ronaldo, Manchester United Disarankan Datangkan Sosok Ini seusai Piala Dunia 2022

Senin, 5 Desember 2022 10:48 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Manchester United yang sedang mencari pengganti sosok Cristiano Ronaldo di sisa musim 2022/2023 ini disarankan untuk tidak mendatangkan Cody Gakpo.

Dilansir TribunWow.com, Cody Gakpo adalah penyerang Timnas Belanda yang moncer di Piala Dunia 2022, di mana ia mencetak tiga gol dari tiga pertandingan di fase grup.

Berkat kegemilangan seorang Cody Gakpo di Piala Dunia 2022 membuatnya menjadi incaran berbagai klub besar di Eropa.

Satu dari tim besar Eropa yang serius ingin mendatangkan Cody Gakpo seusai gelaran Piala Dunia 2022 adalah Manchester United, mengingat bursa transfer musim dingin bakal dibuka seusai gelaran empat tahunan tersebut berakhir.

Baca: Manchester United Mendadak Menjadi Ngeri FC, Para Pemainnya Gacor di Ajang Piala Dunia 2022 Qatar

Namun, Manchester United yang dikabarkan terdepan untuk mendapatkan Cody Gakpo tersebut justru disarankan untuk tidak mendatangkan pemain Timnas Belanda tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari Sportbible.com pada Jumat (2/12/2022), eks pelatih Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson memiliki pandangannya tersendiri untuk sosok yang lebih cocok untuk direkrut Manchester United ketimbang Cody Gakpo.

Sven-Goran Eriksson meminta Manchester United untuk menyimpan uangnya dengan tidak mendatangkan Cody Gakpo dan fokus untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs.

"Gakpo akan sangat bagus untuk Premier League dan saya yakin dia tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan Premier League."

"Masalahnya adalah banyak klub telah menontonnya tiga puluh atau empat puluh kali," tutur Sven-Goran Eriksson, dikutip TribunWow.com dari Sportbible.com, Jumat (2/12/2022).

Baca: Semakin Dekat dengan Manchester United, Cody Gakpo Lempar Kode Pindah Klub seusai Piala Dunia 2022

Sven-Goran Eriksson memiliki alasan tersendiri mengapa Manchester United harus mendatangkan Harry Kane ketimbang Cody Gakpo seusai Piala Dunia 2022.

“Ronaldo telah pergi sekarang dan Manchester United membutuhkan nomor sembilan yang luar biasa dan Harry Kane tampaknya sangat cocok."

“Kane mungkin sulit untuk didatangkan tetapi mereka harus mendapatkan sesuatu yang serupa. Saat ini saya tidak berpikir Gakpo adalah pemain yang mereka butuhkan," tambah Sven-Goran Eriksson.

Harry Kane sendiri memang tampil konsisten di Liga Primer Inggris bersama Tottenham Hotspurs, namun baru-baru ini pemain TImnas Inggris tersebut dikabarkan ingin mencari klub baru seusai Piala Dunia 2022 berakhir.

Harry Kane juga santer dikaitkan dengan Bayern Munchen setelah tak kunjung meraih trofi juara bersama Tottenham Hotspurs.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Bukan Cody Gakpo, Manchester United Disarankan untuk Datangkan Sosok Ini seusai Piala Dunia 2022

# Cody Gakpo # Manchester United # Harry Kane # Cristiano Ronaldo

Editor: Ramadhan Aji Prakoso
Video Production: Mellinia Pranandari Putri Kristianto
Sumber: TribunWow.com

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved