Football Time

Lini Pertahanan PSS Sleman Masih Sering Kecolongan, Sosok Pemain Ini Bisa Digaet untuk Perkuat

Selasa, 8 November 2022 20:14 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - PSS Sleman bisa merekrut bintang Persebaya Surabaya serta eks Persija Jakarta ini untuk memperbaiki lini belakang tim.

Dilansir TribunWow.com, PSS Sleman hingga pekan ke-11 Liga 1 2022 ini masih dipusingkan dengan keroposnya jantung pertahanan Super Elja.

Pasalnya, PSS Sleman baru mencatatkan empat cleansheet dari 11 pertandingannya di Liga 1 2022 musim ini.

Selain baru sedikit mencatatkan cleansheet, PSS Sleman juga kerap kebobolan banyak gol yang membuat selisih gol Super Elja di musim ini menjadi minus.

Dari 11 pertandingan PSS Sleman di Liga 1 2022 ini, tercatat Super Elja sudah kebobolan 12 gol.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, bek-bek PSS Sleman terpantau juga kerap menjadi sorotan oleh BCS dan Slemania.

Baca: Rans Nusantara Jadi Korban Persija Jakarta, Masih Gacor meski Liga 1 Dihentikan Sementara

Sosok seperti Tallysson Duarte yang didatangkan di bursa transfer pemain musim ini juga masih angin-anginan dan belum memberikan performa militan untuk Super Elja.

Selain itu, dua bek veteran yang direkrut PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 2022 malah berkutat dengan cedera.

Sosok Dedi Gusmawan dan Purwaka Yudhi yang diharapkan bisa menjadi tembok kokoh PSS Sleman malah kerap menepi akibat cedera.

Dengan belum kunjung gemilangnya performa PSS Sleman, besar kemungkina Super Elja akan belanja besar-besaran pada putaran kedua Liga 1 2022 mendatang.

Dan sosok yang bisa didatangkan PSS Sleman pada putaran kedua Liga 1 2022 adalah bintang Persebaya Surabaya, Rizky Ridho serta eks Persija Jakarta, Marco Motta.

Dilansir TribunWow.com, Rizky Ridho diyakini bakal menjadi rebutan klub-klub Liga 1 2022 lainnya berkat performa menanjaknya di musim ini.

Selain menjadi tembok kokoh di lini belakang Persebaya Surabaya, Rizky Ridho juga berperan penting di jantung pertahanan Timnas Indonesia dalam beberapa musim terakhir.

Baca: Kerap Dikritik di Liga 1 2022, Taufik Hidayat dan Braif Fatari Justru Tampil Apik di Uji Coba

PSS Sleman berpeluang untuk menggaet Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2022, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada 31 Desember 2022 mendatang.

Selain mendatangkan Rizky Ridho, PSS Sleman juga bisa menggaet sosok Marco Motta untuk menambal lubang di lini pertahanan tim.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Marco Motta yang merupakan eks pemain Juventus tersebut masih tanpa klub seusai hengkang dari Persija Jakarta.

Terbaru, Marco Motta mengabarkan bahwa dirinya siap untuk bermain kembali di Liga 1 Indonesia dan membeberkan bahwa ada beberapa klub yang telah menghubunginya.

Performa Marco Motta di Persija Jakarta terbilang tidak terlalu buruk, mengingat ia kerap tampil reguler di lini pertahanan Persija Jakarta di Liga 1 2021 lalu.

Menarik untuk dinantikan siapakah yang akan direkrut PSS Sleman pada putaran kedua Liga 1 2022 mendatang. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Lini Belakang PSS Sleman Masih Keropos, Bintang Persebaya dan Eks Persija Ini Bisa Digaet Super Elja

# PSS Sleman # Super Elja # Liga 1 # pertahanan

Editor: Ramadhan Aji Prakoso
Video Production: Mellinia Pranandari Putri Kristianto
Sumber: TribunWow.com

Tags
   #PSS Sleman   #Super Elja   #Liga 1   #pertahanan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved