Olahraga

Jelang Liga Europa, Manchester United Bertandang ke Omonia Tanpa 4 Pemain karena Cedera

Kamis, 6 Oktober 2022 22:25 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Manajer Setan Merah, Erik ten Hag berbicara dengan sejumlah awak media menjelang pertandingan Liga Europa klub melawan Omonia pada hari Kamis.

Erik ten Hag telah mengkonfirmasi Manchester United akan tanpa empat pemain tim utama untuk pertandingan Grup E Liga Europa mereka dengan Omonia.

Setan Merah melakukan perjalanan ke Siprus pada Rabu sore, tetapi akan tanpa Harry Maguire, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek untuk perjalanan tersebut.

Baca: Profil Harry Maguire Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022, Kapten Manchester United

Maguire mengalami cedera pada tugas internasional dengan Inggris, sementara Varane dipaksa keluar selama kekalahan 6-3 hari derby United dari Manchester City pada hari Minggu.

Adapun Wan-Bissaka dan Van de Beek, pasangan itu tetap tidak tersedia karena cedera yang mereka derita sebelum jeda internasional.

Baca: Cristiano Ronaldo Dapat Izin Tinggalkan Manchester United Januari, Terjadi jika Datang Tawaran Layak

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Rabu, Ten Hag mengungkapkan kuartet tidak akan tampil melawan Omonia, dengan mengatakan: “Tidak tersedia untuk besok".

“Dalam kasus Raphael, saya memiliki harapan besar [bahwa dia akan segera kembali], Harry akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama dan dua lainnya saya tidak dapat memberikan [pembaruan].”

Setan Merah memiliki jadwal sibuk yang terdiri dari 12 orang. pertandingan (termasuk Omonia) sebelum musim memiliki jeda lagi di bulan November untuk Piala Dunia.

Diperkirakan Ten Hag akan merotasi skuadnya untuk menghindari cedera dan menghadapi jadwal pertandingan yang berat pada hari Kamis, namun, pelatih asal Belanda itu bersikeras dia akan memilih tim 'terbaik'-nya melawan Omonia.

"Kami akan memainkan tim terbaik kami besok," katanya.

“Kami harus membangun tim karena kami menginginkan budaya kompetitif,” katanya.

Casemiro tidak memulai kekalahan pada hari derby United dari City dengan Scott McTominay bermain sebagai gelandang bertahan.

# Liga Europa # Manchester United # Erik Ten Hag # Omonia # Pemain

Baca berita lainnya terkait Manchester United

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Omonia vs Man Utd: Empat Pemain Cedera Saat Erik ten Hag Memilih Tim Terbaik untuk Laga Liga Eropa

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Gianta Firmandimas Adya Mahendra
Sumber: Tribunnews.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved