Travel

4 Lokasi Syuting Drakor Little Women di Singapura, Destinasi Wisata yang Jadi Favorit Turis

Selasa, 4 Oktober 2022 13:21 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Drama asal Korea Selatan atau drakor Little Women menjadi salah satu drama yang tengah dibicarakan.

Episode ke-10 dari drama yang akan memasuki babak akhir ini memperoleh rating tertinggi, yakni rata-rata 9,7 persen secara nasional, dikutip dari Kompas.com, Senin (3/10/2022).

Diadaptasi lepas dari buku berjudul sama karya Louisa May Alcott, Little Women mengisahkan tentang tiga kakak-beradik yang ingin hidup sejahtera, namun terjerat dalam konspirasi yang melibatkan keluarga terkaya di Korea Selatan.

Drama yang tayang di TvN dan Netflix ini dibintangi oleh artis peran tersohor, antara lain Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, dan Park Ji-hu.

Baca: 5 Hal di Drakor Terbaru Little Women di Netflix yang Bikin Penasaran, Anggrek Biru yang Misteri

Lokasi syuting Little Women di Singapura

1. Marina Bay Sands

Jika menonton video teaser dan klip drama Little Women, maka kamu bisa melihat panorama gedung bertingkat dan bangunan ikonis Singapura saat malam hari. Salah satunya adalah Marina Bay Sands.

Berjarak sekitar 18,4 kilometer dari Bandara Changi, Marina Bay Sands terdiri dari beragam tempat wisata, mulai dari hotel dan mal hingga museum yang dibuka secara bertahap sejak tahun 2010, dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/9/2011).

Salah satu area yang populer di tempat ini adalah Infinity Pool, kolam renang yang menawarkan pemandangan Singapura dari lantai 57.

2. One Shenton

Lokasi lainnya yang muncul di teaser dan klip Little Women adalah kondominium di Shenton Way bernama One Shenton. Di tayangan tersebut, terlihat Choi Do-il (diperankan oleh Wi Ha-jun) tengah menarik koper diikuti oleh Oh In-ju (Kim Go-eun).

Namun, dilansir dari The Singapore Women's Weekly, kata "Shenton" dihapus di klip tersebut, sehingga yang terlihat hanya kata "One".

Jarak kondominium ini dari Bandara Changi adalah 20 kilometer.

Baca: Miliki Rating Tinggi di Awal Penayangannya, Berikut Sinopsis Drama Trending Little Women

3. The Fullerton Hotel Singapore

The Fullerton Hotel Singapore muncul beberapa kali di teaser dan klip Little Women. Jaraknya sekitar 20,6 kilometer dari Bandara Changi.

Dikutip dari laman resminya, bangunan hotel bintang lima ini dibangun pada tahun 1928 dan berperan penting dalam sejarah Negeri Singa, salah satunya sebagai Kantor Pos Umum.

Hotel dengan 400 kamar ini dilengkapi berbagai fasilitas, di antaranya spa, ruang pertemuan, tur, dan pengalaman menikmati afternoon tea.

4. Corals at Keppel Bay

Dilansir dari mothership.sg, Corals at Keppel Bay juga menjadi salah satu lokasi syuting Little Women. Bila dari Bandara Changi, maka jaraknya 24,6 kilometer.

Terletak berdekatan dengan Pulau Sentosa, Corals at Keppel Bay merupakan kompleks apartemen dengan berbagai fasilitas, di antaranya kolam renang sepanjang 50 meter, pusat kebugaran, dan lapangan tenis.

Selain itu, dikutip dari laman resminya, tempat tersebut juga menawarkan pemandangan marina dan pengalaman menyusuri Keppel Bay Bridge (Jembatan Keppel Bay).

# lokasi # syuting # Drakor # Little Women # Singapura

Baca berita lainnya terkait Little Women

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul 4 Lokasi Syuting Drakor Little Women di Singapura

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: Kompas.com

Tags
   #lokasi   #syuting   #Drakor   #Little Women   #Singapura
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved