LIVE UPDATE SPORT

Borneo FC Siap Lawan Madura United, Stefano Lilipaly Diragukan Perkuat Pesut Etam Karena Kondisinya

Sabtu, 1 Oktober 2022 15:03 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co/Muhammad Riduan

TRIBUN-VIDEO.COM - Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United, pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022) pukul 16.30 WITA.

Menjelang pertandingan tersebut, Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda yang merupakan tim tuan rumah telah menjalani Official Training (OT) Jumat (30/9/2022).

Asisten Pelatih Borneo FC Samarinda, Miftahudin Mukson mengatakan bahwa pihaknya sudah dari jauh-jauh hari melakukan persiapan untuk pertandingan nanti.

Laporan selengkapnya akan disampaikan Wartawan Tribunkaltim.co/Muhammad Riduan.

Kendati persiapan yang telah dilakukan tersebut, diharapan para pemain bisa menjalankan taktikal yang telah dipersiapkan oleh tim pelatih Skuad Pesut Etam.

"Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan taktikan yang sudah disiapkan oleh tim pelatih," capnya di sesi konferensi pers di Stadion Segiri, Jumat (30/9/2022).

Baca: Madura United Gelar Latihan di Stadion Segiri Samarinda, Siap-siap Hadapi Pesut Etam

Baca: Stadion Segiri Samarinda Jadi Venue Piala Presiden 2022, Ini Daftar Harga Tiketnya

Lebih lanjut Miftahudin Mukson, menyebut ditambah dengan kehadiran pelatih baru Borneo FC Andre Gaspar, bisa membawa suasana baru di tim dan memotivasi pemain.

"Pelatih baru kami juga sudah hadir dan bisa bawa suasana baru, sehingga memotivasi pemain. Dan karakter tim Borneo bisa keluar besok menghadapi Madura," sebutnya.

Sementara untuk kondisi pemain, dirinya menerangkan semua pemain siap.

Akan tetapi memang Stefano Lilipaly ada sedikit masalah, namun tidak sampai parah.

Tegas Miftah, pihaknya pun sudah menyiapkan antisipasi ketika memang Fano karibnya tidak bisa dimainlan dengan kondisinya itu, maka sudah ada pengganti yang mempuni.

"Kita sudah siapkan antisipasi bagaimana kalo Lilipaly tidak ada. Maka ada pengganti yang mempuni di posisinya dia. Mudah-mudahan bisa lebih baik daripada sebelumnya," pungkasnya.(Tribun-video.com, Tribunkaltim.co/Muhammad Riduan)

# Madura United # Madura United # Stadion Segiri Samarinda

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: sara dita
Videografer: Reza Nova Erfiansyah
Video Production: Abdul Salim Maula Safari Thoyyib
Sumber: Tribunnews.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved