celebrity story

Medina Zein Sampaikan Nota Pembelaan di Persidangan, Uci Flowdea Beri Tanggapan

Jumat, 23 September 2022 17:32 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Sidang dengan terdakwa Medina Zein kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022).

Sidang tersebut beragendakan pembacaan nota pembelaan atau pleidoi dari Medina Zein.

Seperti diketahui, istri Lukman Azhari itu menjalani sidang dengan dua perkara sekaligus.

Medina Zein dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Dalam pembacaan pleidoinya, Medina Zein bahkan tak kuasa menahan air matanya.

Baca: Sambil Berlinang Air Mata, Medina Zein Ungkap Rasa Terima Kasih pada Sang Suami

Sembari menangis, ia mengungkapkan permintaan maafnya kepada Marissya Icha dan juga Uci Flowdea.

Terkait hal tersebut, Uci Flowdea pun menanggapi pleidoi yang dibacakan Medina Zein dan tim kuasa hukumnya.

Uci Flowdea menyebut isi pleidoi tersebut merujuk kepada Medina Zein yang ingin menghindari hukuman.

Sedangkan Uci Flowdea sendiri mengaku telah membuka jalan damai untuk Medina Zein agar bisa mengembalikan semua kerugian.

"Ya kalau dia mengelak itu (pledoi) kan bikin emosi lagi, kan kemarin saya sudah baik-baik buka pintu perdamaian, tapi sekarang ngapain dia ngelak-ngelak lagi?," kata Uci Flowdea melalui pesan kepada awak media, Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, Uci menilai semua bukti atas pengancaman Medina Zein terhadap dirinya pun sudah jelas.

Sehingga istri Lukman Azhari itu sudah tak bisa lagi untuk mengelak mencari pembenaran atas tindakan yang dilakukannya.

Baca: Hendak Dibawa Kembali ke Rutan Polda Metro Jaya, Medina Zein Mendadak Jatuh Tak Sadarkan Diri

"Apanya yang harus di elak? Bukti udah jelas semuanya. Chatting udah jelas sama mau dimasukkin ke sel," ungkap Uci.

Uci bahkan mengaku memiliki semua bukti terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkannya.

"Semua ancaman yang di chatting dia ngirim somasi, UU nya, hukuman berapa tahun, ending-endingnya itu bom, kalau itu bukan serius atau gimana ngapain ngomong bom," lanjutnya.

Penyanyi asal Surabaya itu bahkan tak mau kembali naik pitam yang membuat dirinya tidak akan memberikan jalan damai kepada istri Lukman Azhari itu.

"Terus sekarang mengelak, aku tuh pengennya baik-baik aja, jangan bikin orang emosi deh, engga boleh kaya gitu, nanti kalau gw emosi engga mau damai udah, engga penting. Uang segitu buat aku engga penting,  saya mau membuka damai itu karena saya mau damai," pungkas Uci Flowdea.

(Tribun-Video.com/TribunSeleb.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Uci Flowdea Tanggapi Isi Pledoi Medina Zein 

# Uci Flowdea # Medina Zein # nota pembelaan ## Medina Zein menangis

Editor: Danang Risdinato
Reporter: Isti Ira Kartika Sari
Video Production: Lamda Sharli Anbiya
Sumber: Tribunnews.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved