LIVE UPDATE SELEB

Neymar, Olivier Giroud, dan Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Senior Selama Jeda Internasional

Jumat, 23 September 2022 16:43 WIB
BolaSport.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Neymar, Olivier Giroud, dan Harry Kane bisa menjadi tiga pemain yang memecahkan rekor selama jeda internasional.

Pada pertandingan jeda internasional yang berlangsung pada 19 September sampai 27 September 2022, ada tiga pemain yang bisa mencetak rekor, terutama dalam hal gol.

Ketiga pemain itu adalah Neymar, Olivier Giroud, dan Harry Kane.

Untuk Neymar, yang kini sudah berusia 30 tahun, akan memperkuat timnas Brasil untuk laga persahabatan menghadapi Ghana (24 September 2022) dan Tunisia (28 September 2022).

Baca: Striker Tottenham Harry Kane Enggan Buru-buru Bermain Pasca-pulih dari Cedera

Dalam dua laga tersebut, Neymar memiliki kesempatan menjadi pencetak gol terbanyak timnas Brasil dan memecahkan rekor Pele.

Sampai sejauh ini, Neymar telah mencetak 74 gol bersama timnas Brasil dan hanya butuh empat gol lagi untuk melewati catatan gol milik Pele (77 gol).

Adapun untuk Giroud, yang saat ini bermain untuk AC Milan, akan memperkuat timnas Prancis untuk laga UEFA Nations League 2022/2203 melawan Austria (23 September 2022) dan Denmark (26 September 2022).

Menghadapi Austria dan Denmark, Giroud berpeluang melewati rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak timnas Prancis.

Sampai saat ini, Giroud telah mencetak 48 gol dan hanya butuh 4 gol lagi untuk bisa menyalip catatan gol Henry (51 gol).

Baca: Menangkan Spurs saat Bertemu Olypiakos, Harry Kane Cetak Rekor Baru

Sementara itu, Kane akan menjadi bagian dari skuad timnas Inggris untuk laga UEFA Nations League 2022/2023 melawan timnas Italia (23 September 2022) dan timnas Jerman (26 September 2022).

Kane telah mencetak 50 gol bersama timnas Inggris dan memiliki peluang menjadi pencetak gol terbanyak The Three Lions.

Kane hanya butuh empat gol lagi untuk melewati rekor Wayne Rooney (53 gol) untuk menjadi pencetak gol terbanyak timnas Inggris.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Neymar, Olivier Giroud, dan Harry Kane Bisa Pecahkan Rekor Seniornya Selama Jeda Internasional

# Neymar # Olivier Giroud # Harry Kane

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Yessy Arisanti Wienata
Videografer: Satria Yoga
Video Production: yohanes anton kurniawan
Sumber: BolaSport.com

Tags
   #Neymar   #Olivier Giroud   #Harry Kane
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved