Kabar Selebriti

Enggan Bebani Keluarga Kala Terlilit Utang, Jessica Iskandar Nekat Jual Aset Rumahnya di Jakarta

Jumat, 23 September 2022 11:59 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Jessica Iskandar sudah lelah di tengah himpitan utang sehingga istri Vincent Verhaag berniat menjual sejumlah asetnya.

Ibu El Barack ini mengaku cicilan yang harus dibayar tidak sebulan dua bulan aja, namun cicilannya masih bertahun-tahun.

Tak mau jadi beban pikiran keluarganya, Jessica Iskandar pun nekad menjual semua rumahnya yang di Jakarta.

Berikut ungkapan Jessica Iskandar istri Vincent Verhaag yang terpaksa harus menjual rumahnya demi membayar cicilan.

Musibah tak habis-habis menimpa keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Semula hidup dengan harta yang berkecupan, kini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag harus pintar memutar keuangan keluarga mereka.

Baca: Jessica Iskandar Laporkan Oknum Polisi karena Mobil Alphard Disita, Pihak Polda Bali Angkat Bicara

Hidup enak yang dulu dirasakan keduanya, kini tak bisa lagi bebas dilakukan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag harus hidup berkecukupan karena uangnya sudah ludes ditipu oleh sahabat sendiri.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar beberapa waktu yang lalu kehilangan uang Rp10 Miliar lantaran ditipu Christoper Stefanus.

Uang Rp 10 miliar tersebut ternyata berupa belasan mobil milik Jessica Iskandar yang dibawa kabur temannya tersebut.

Dibawa kabur temannya, Jessica Iskandar hingga saat ini tidak tahu dimana letak belasan mobil miliknya.

Belum juga selesai kasus itu, Jessica Iskadar saat ini kebingungan membayar cicilan.

Cicilan Jessica Iskandar ini juga masih bertahun-tahun lagi untuk lunas.

"Aku berusaha gimana caranya beban cicilan itu, gak membebani keluarga aku dan juga keluarga besar aku," ujar Jessica Iskandar dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

"Ini tuh cicilannya gak sebulan dua bulan, itu cicilannya masih bertahun-tahun," lanjutnya.

Tak mau jadi beban pikiran keluarganya, Jessica Iskandar pun menjual semua rumahnya yang di Jakarta.

Ia menjual rumah lantaran tak ingin egois terhadap semua keluarganya.

Baca: Jessica Iskandar Minta Bantuan Jokowi hingga Kapolri Listyo Sigit Prabowo Buntut Kasus Penipuan

"Jadi aku gak mau egois, aku tau aku lagi kena musibah," kata Jessica Iskandar.

"Kalo aku harus melepas jerih payah selama ini, demi untuk gak membebani keluarga, yaudah," tegasnya.

Ibu El Barack ini pun terpaksa merelakan semuanya walaupun menurutnya itu sangat sayang sekali.

"Aku harus merelakan gak boleh egois, aku tau sayang banget itu jerih payah aku," ujarnya.

Informasi terkait Jessica Iskandar menjual rumahnya ini diketahui dari unggahan Instastory istri Vincent Verhaag beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahannya, istri Vincent Verhaag ditanya oleh salah satu netizen terkait rumah yang dijualnya.

Netizen itu pun meminta agar Jessica Iskandar tidak menjual rumah milik El Barack sang anak.

Namun Jessica Iskandar pun dengan tegas menuliskan jika semua rumah ia jual.

Bukan tak ada alasan, Jessica Iskandar menjual rumahnya karena bingung membayar cicilan.

"Semua rumah dilisting kak," kata Jessica Iskandar dikutip dari unggahan Instastrory akun Instagram pribadinya.

"Karena bingung bayar cicilannya," lanjutnya.

Tak lupa ibu El Barack itu menuliskan kontak yang dapat dihubungi, jika ada yang berminat membeli rumahnya tersebut.

Kini semua harta ludes, Jessica Iskandar hanya dapat bersabar saja.

Terlebih sosok Christoper Stefanus orang yang menipunya tak hadir saat penggilan pertama.

Melihat terlapor tak hadir pada panggilan pertama membuat ibunda El Barack ini kecewa besar.

"Kecewa," tulis Jessica Iskandar dikutip Sripoku.com dari story Instagram @inijedar, Rabu (31/8/2022).

"Terlapor (dugaan penipuan 10 milyar) tidak hadir pada panggilan pertama kepolisian, kemarin 29 Agustus 2022,” lanjutnya Jessica Iskandar.

Hal itu membuat Jessica Iskandar meratapi uang Rp10 Miliar yang hilang.

"Jadi begini rasanya kehilangan hampir 10 Milyar," ungkapnya

"Hasil kerja bertahun-tahun, pagi sampai pagi lagi, tapi tetap senyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa, jempol sih buat diri sendiri," jelasnya.

Ia mengaku terus berusaha untuk ikhlas menghadapi kesusahn hidup yang bertubi-tubi ini.

"Ikhlas itu ga mudah tapi bisa di coba, percaya saja Tuhan punya rencana yang lebih baik," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Cicilan Membludak, Jessica Iskandar Bingung Bayar Utang, Istri Vincent Verhaag Terpaksa Jual Aset

# Vincent Verhaag # Jessica Iskandar # El Barack # Cicilan # Jakarta # YouTube

Editor: Evita Candra Dewi
Video Production: Muhammad Adnan Hidayat
Sumber: Tribunnews.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved