Terkini Nasional

Ferdy Sambo dan Putri Ingin Anak Seperti Brigadir J, Minta Carikan Bayi Bermarga Hutabarat

Jumat, 23 September 2022 08:57 WIB
TribunJakarta

TRIBUN-VIDEO.COM -  Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J begitu membuat kagum dua bosnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Bagaimana tidak, keduanya sampai ingin memiliki anak serupa ajudan sendiri.

Lukas mengatakan, pasangan suami istri yang kini terancam hukuman mati itu sampai meminta dicarikan bayi bermarga Hutabarat, seperti Yosua, untuk diadopsi.

Mulanya Martin Lukas Simanjuntak menjelaskan kala itu Yosua baru bekerja sekitar satu tahun dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Ada yang mengatakan 'apakah anaknya yang terakhir itu adalah anak kandung atau anak adopsi?'. Hal ini tidak bisa dipisahkan dari informasi yang kita dapat bahwa enam bulan atau satu tahun pasca-Yosua kerja," ucap Martin Lukas Simanjuntak.

Baca: Institusi Polri Kena Rapor Merah dalam Tingkat Kepercayaan Publik, Gara-gara Kasus Ferdy Sambo

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lalu mendadak memerintahkan Yosua untuk mencari bayi laki-laki, yang berasal dari satu marga dengan pria kelahiran 1995 itu, yakni Hutabarat.

"Itu ada request kepada Brigadir J untuk mencari anak bayi laki-laki dari keluarga Hutabarat," ungkap Martin Lukas Simanjuntak.

Namun Yosua tak berhasil, menemukan bayi laki-laki bermarga Hutabarat seperti permintaan atasannya.

Hingga akhirnya Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo mencari sendiri bayi laki-laki untuk diadopsi.

Rupanya hal tersebut merupakan permintaan khusus dari Ferdy Sambo, mantan jenderal bintang dua itu sangat ingin mempunyai anak berjenis laki-laki lagi.

"Karena Yosua ini dianggap baik, jadi dicari yang darahnya seperti Yosua. Karena ada permintaan dari bapak (Ferdy Sambo), masih mau nambah anak laki-laki," kata Martin Lukas Simanjuntak.

"Memang tidak dapat ya, ada, tapi keluarganya maunya tidak diadopsi, tapi dibesarkan. Akhirnya ada lah anak ini (anak PC dan FS sekarang)," pungkasnya.

Karenanya, Martin Lukas Simanjuntak pun menduga anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang saat ini berusia 1,5 tahun adalah anak adopsi.

"Kalau kita kaitkan hal tersebut, mungkin saja memang anak tersebut bukan anak kandung," ucap Martin Lukas Simanjuntak.

Baca: Respons Kamaruddin soal Bantahan Kabareskrim soal Ferdy Sambo Nikahi si Cantik: Itu Pengalihan

Martin Lukas Simanjuntak kemudian membahas soal alasan Putri Candrawathi tak ditahan, yakni karena masih memiliki bayi.

"Ini juga ada hubungannya, karena penyidik mengatakan (tidak menahan Putri Candrawathi karena) alasan kemanusiaan dan alasan anak kecil," ujar Martin Lukas Simanjuntak.

Diwartakan sebelumnya, isu soal Yosua diminta mencarikan bayi laki-laki juga diungkap oleh, bibi Yosua yakni Roslin Simanjutak.

Menurut Roslin, Yosua sempat menanyakan ke orangtuanya adakah anak di keluarganya yang bisa diadopsi.

Saat ada permintaan tersebut, kata Roslin keluarga Yosua berusaha untuk mencari anak yang bisa diadopsi.

Namun dari keluarga ibu marga Simanjutak maupun dari keluarga Ayah Hutabarat tidak ada anak yang bisa diadopsi, karena permintaannya adalah anak yang masih bayi.

Roslin menilai, alasan keluarga Ferdy Sambo meminta dari keluarga Yosua pasti karena dilihat Brigadir J memiliki sikap yang baik. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pengacara Ungkap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Ingin Anak Seperti Yosua, Sampai Minta Adopsi

# Ferdy Sambo # Brigadir J # Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) # Putri Candrawathi # 

Editor: Wening Cahya Mahardika
Video Production: Ayu Arumsari
Sumber: TribunJakarta

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved