Olahraga

Bima Arya Ikut Launching Jersey, PSB Bogor Termotivasi hingga Tak Sabar Mengarungi Liga 3

Jumat, 23 September 2022 08:35 WIB
Tribunnews Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUN-VIDEO.COM - Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) akhirnya me launching jersey baru untuk mengarungi Liga 3 Series 1 Jawa Barat, Rabu (21/9/2022) malam.

Jersey dengan dominasi warna biru dan putih ini di launching manajemen PSB di Stadion Pajajaran sekaligus dalam rangka anniversary PSB ke 72 tahun.

Jersey baru dominasi biru dan putih ini pun turut dilengkapi dengan logo baru setelah 72 tahun lamanya PSB tidak ganti logo.

Baca: Ajang Reuni Punggawa Club, PSB Bogor All Star Gelar Laga Persahabatan Lawan Depok All Stars

Diharapkan, jersey baru, logo baru tim berjuluk Laskar Pakuan ini bisa membangkitkan aura baru dalam mengarungi Liga 3 di Bekasi.

Manajer PSB Alfie Radithya Ferdian menjelaskan, sejauh ini PSB sudah dalam kondisi yang siap dalam mengarungi Liga 3.

"Kalau persiapan sudah matang. Tadi, dalam launching tidak berat untuk menjaga recovery. Sabtu sudah bertanding. Kalau persiapan sesungguhnya insyaalah kita siap," kata Alfie di Stadion Pajajaran.

Alfie melanjutkan, kesiapan itu terus dilakukan oleh PSB sebab ada target tersendiri bagi PSB.

Walaupun, diakui olehnya, langkah PSB tidak akan mulus lantaran harus satu grup dengan mantan jawara Liga 3 tahun lalu.

"Kita berangkat Jumat sore kalau gaada halangan dan bertanding sabtu setengah 4 di Patriot. Lawan Bandung Cimahi kita. Lumayan berat, dan ada juara tahun lalu, Persipasi. Untuk targetnya, Liga 3 Nasional. Dan tahun depan liga 2. Sekarang kita fokus bebenah ke manajemen, fokus narik supporter lagi, naikin euforia lagi," jelasnya.

Alfie pun optimis, akan memberikan hal terbaik bagi PSB di musim baru Liga 3 Series 1 Jawa Barat ini.

Pihaknya pun, tetap fokus dalam mengarungi laga demi laga di Bekasi.

Baca: Persidago Akan Bertanding dengan Tim Likot FC di Liga 3, Pelatih Persidago Optimis Raih Tiga Poin

"Untuk pemain kita 95 persen dari Bogor. Campuran Kabupaten dan Kota. Insyaalah kita siap dan terus bebenah," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya yang turut hadir dalam launching kali ini mengapresiasi kepada seluruh elemen PSB Bogor yang tetap setia mendukung tim kebanggan warga Kota Bogor.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung, loyalis, suporter PSB di manapun berada yang telah konsisten mendukung PSB sepanjang masa," ujar Bima Arya mengawali sambutannya.

Ia pun berterima kasih kepada pengurus saat ini dalam formasi baru, semangat baru, energi baru, bersama-sama mempunyai niat dan tujuan untuk kembali membangkitkan PSB.

Bima Arya berharap semangat dan energi baru ini memberikan keberkahan serta menjadi awal baru bagi PSB untuk menjadi tim sepakbola kebanggaan Kota Bogor.

"Insya Allah Pemkot Bogor melalui wakil wali kota, Kadispora akan berkoordinasi agar PSB mendapatkan dukungan yang maksimal. Formasi baru, pengurus baru, energi baru, logo baru Insya Allah babak baru bagi PSB," tegasnya.

# Bima Arya # jersey # PSB Bogor # Liga 3

Baca berita lainnya terkait PSB Bogor

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Ada Bima Arya Saat Launching Jersey, PSB Bogor Termotivasi dan Tak Sabar Mentas di Liga 3

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Danar Pamungkas Sugiyarto
Sumber: Tribunnews Bogor

Tags
   #Bima Arya   #jersey   #PSB Bogor   #Liga 3
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved