Olahraga

Elkan Baggott Komentari Rivalitas Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1: Memang Gila

Kamis, 22 September 2022 14:07 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggot, turut menyorot laga El Clasico Liga 1 2022 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022 kelak.

Persib Bandung dan Persija Jakarta akan beradu demi meraih tiga poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (2/10/2022) kelak.

Laga bertajuk El Clasico-nya Liga 1 tersebut tentunya akan menyajikan pertandingan yang seru, mengingat Persib Bandung dan Persija Jakarta tengah on fire di musim 2022/2023 ini.

Baca: Dirut Macan Kemayoran Sampaikan 3 Pesan Penting Jelang Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Sebelumnya, Persib Bandung sendiri berhasil menang di tiga laga terakhirnya di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung berhasil melibas Barito Putera dengan skor telak 5-2 di pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu.

Sosok David da Silva dan Ciro Alves semakin gacor di Persib Bandung semenjak kedatangan Luis Milla di kursi kepelatihan Pangeran Biru.

Di lain pihak, Persija Jakarta juga tengah memiliki rekor apik di Liga 1 2022.

Persija Jakarta belum terkalahkan di lima laga terakhirnya di Liga 1 2022.

Rivalitas yang kuat antara Persib Bandung dan Persija Jakarta ternyata mengundang sorotan dari Elkan Baggot yang belum pernah merumput di Liga 1.

Dilansir TribunWow.com dari TribunJabar.id pada Rabu (21/9/2022), Elkan Baggot mempunyai pandangannya sendiri terkait rivalitas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta saat diwawancarai dalam sebuah podcast internasional, yaitu 433 Home of Football Podcast.

Elkan Baggot mengaku ia sering mendengar cerita-cerita terkait panasnya persaingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1.

Baca: Pandangan Elkan Baggott Tentang Rivalitas Persija Jakarta dan Persib Bandung: Gila & Penuh Semangat

"Memang gila (rivalitas Persija vs Persib), (pendukung) mereka sangat penuh semangat."

"Saya pernah dengar cerita-cerita gila dari beberapa pemain soal pertandingan," ujar Elkan Baggot, dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, Rabu (21/9/2022).

Tak hanya itu, Elkan Baggot juga ikut menyebutkan kejadian-kejadian yang terjadi di luar lapangan saat laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta terjadi.

Elkan Baggot juga menyorot fanatisme para Bobotoh dan Jakmania saat Persib Bandung bertanding melawan Persija Jakarta di Liga 1.

"Saya dengar pemain pergi menggunakan tank (kendaraan militer) untuk masuk ke lapangan."

"Pendukung mereka sangat antusias, mereka mendukung timnya sebanyak dan semampunya," pungkas Elkan Baggot.

Patut dinantikan bagaimana jalannya laga El Clasico antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022 kelak.

# Elkan Baggott # Persib Bandung # rivalitas # Persija Jakarta # Liga 1

Baca berita lainnya terkait Elkan Baggott

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Persib Bandung Vs Persija Jakarta Selalu Jadi Sorotan, Elkan Baggot Sebut El Clasico Memang Gila

Editor: Purwariyantoro
Video Production: Ika Vidya Lestari
Sumber: TribunWow.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved