FOOTBALL TIME

FOOTBALL TIME: Mantan Persib Bandung yang Bersinar di Klub Baru

Jumat, 2 September 2022 21:17 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Performa klub kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung hingga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 tengah amburadul.

Dilansir oleh TribunWow.com, Persib Bandung menjadi satu di antara klub yang difavoritkan menjadi juara tapi malah terperosok ke papan bawah klasemen Liga 1 2022/2023.

Sempat bangkit dari hasil buruk, Persib Bandung malah kembali meraih hasil buruk di dua laga terakhirnya di Liga 1 musim ini.

Teranyar, Persib Bandung diganyang PSM Makassar dengan skor telak 1-5 dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada Selasa (29/8/2022).

Kekalahan telak tersebut menjadikan Persib Bandung menjadi satu-satunya kontetsan Liga 1 yang mengalami kebobolan terbanyak hingga saat ini.

Tentu, catatan tersebut berbanding terbalik dengan milik Persib Bandung di musim lalu.

Di musim lalu, Persib Bandung dinobatkan sebagai tim dengan pertahanan terbaik karena mengalami sedikit kemasukan gol.

Di tengah carut-marutnya Performa Pangeran Biru, dua mantan yang dulu disia-siakan justru bersinar bersama klub barunya.

Kedua mantan Persib Bandung tersebut adalah Wildan Ramdhani dan Esteban Vizcarra.

Untuk Wildan Ramdhani, pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil membukukan empat gol dari lima laga terakhir.

Wildan Ramdhani mencetak brace (dua gol) dan berhasil membawa Persita Tangerang menang dramatis atas Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

Berkat campur tangan pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut, Pendekar Cisadane berhasil masuk ke posisi lim klasemen Liga 1 2022/2023 dengan membukukan 15 poin dari lima laga.

Sedangkan untuk Esteban Vizcarra, eks Semen Padang tersebut menjadi andalan di Madura United.

Esteban Vizcarra mencatatkan 552 menit bermain dari tujuh laga bersama dengan Madura United di musim ini.

Dari tujuh laga yang ia catatkan bersama dengan Madura United, Esteban Vizcarra berhasil membukukan satu gol dan tiga assist.

Satu di antara tiga assist ia buat ketika berhadapan dengan mantan timnya, Maung Bandung pada pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Esteban Vizcarra waktu itu membawa Madura United menang telak atas Persib Bandung dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat pada 30 Agustus 2022.

Laskar Sape Kerab kini berada di posisi runner up klasemen Liga 1 2022/2023 berkat campur tangan pemain kelahiran Belen de Escobar, Argentina tersebut.

Masih ada satu mantan Persib Bandung yang sempat disorot positif, yakni Gian Zola.

Sorotan itu tak lepas dari keberhasilan Gian Zola yang menghantarkan Arema FC menjadi juara turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.

Sayang, sorotan untuk Gian Zola meredup menyusul performa inkonisten Arema FC di Liga 1 musim ini.


Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Persib Bandung Amburadul di Liga 1 2022, 2 Mantan yang Disia-siakan Justru Bersinar di Klub Baru

#Persib Bandung #Bobotoh #Update Klasemen Liga 1 #PSM Makassar

Editor: Tim Kreatif Tribun-video.com
Video Production: Ika Vidya Lestari
Sumber: Tribun Video

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved