Football time

FOOTBALL TIME: PSIS Semarang dan Persis Solo Saling Sikut Cari Pelatih

Jumat, 26 Agustus 2022 19:51 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Dua tim asal Jawa Tengah, PSIS Semarang dan Persis Solo saat ini nampaknya tengah memanas dalam perburuan pelatih anyar untuk laga lanjutan Liga 1 2022 yang ternyata sama-sama mengarah kepada eks Persik Kediri, Javier Roca.

Dilansir TribunWow.com, keduanya belum lama ini kompak melepas dua pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre dan Jacksen F Tiago.

Untuk yang pertama dan terlebih dahulu umumkan telah melepas sosok pelatihnya yakni Persis Solo.

Persis Solo resmi mengumumkan telah melepas Jacksen F Tiago per 19 Agustus 2022 seusai mampu meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022 kontra Bhayangkara FC, 1-0.

Uniknya, tak berselang lama, PSIS Semarang juga turut mengumumkan telah memecat pelatihnya asal Brasil Sergio Alexandre per 24 Agustus 2022.

Tentu, dasar pemecatan Sergio Alexandre tak terlepas dari rentetan hasil kurang memuaskan yang bermuara pada kekalahan PSIS Semarang atas Persebaya Surabaya dengan skor 0-1.

Sama-sama telah memecat kedua pelatih kepalanya membuat PSIS Semarang dan Persis Solo kini harus segera dengan cepat menemukan sosok penggantinya.

Dan kabarnya, kini kedua tim asal Jawa Tengah itu tengah memperebutkan tanda tangan eks pelatih Persik Kediri asal Chile, Javier Roca.

Seperti diketahui, Javier Roca sama halnya Jacksen F Tiago dan Sergio Alexandre yang sudah menganggur setelah resmi berpisah dengan Persik Kediri per 13 Agustus 2022.

Dengan situasi tersebut, lantas, siapakah yang lebih berpotensi gaet Javier Roca?

Baca: 3 Klub Terseret Kasus Judi Online, PT LIB Minta PSIS, Arema FC & Persikabo Putus Kerja Sama Sponsor

Baca: 4 Pelatih Korban Keganasan Liga 1 2022/2023 Robert Alberts Mundur, Sergio Alexandre Dipecat PSIS

Baca berita terkait lainnya di sini. 

#PSIS Semarang #Persis Solo #Pelatih Sepak Bola

Editor: Tim Kreatif Tribun-video.com
Video Production: Nabila Afsya Nur Fadhila
Sumber: TribunWow.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved