Kabar Selebriti

Karantina Covid-19 Hari ke-8, Ashanty Tak Sabar untuk Pulang dan Kembali Bekerja: Udah Enggak Tahan

Jumat, 14 Januari 2022 18:07 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Penyanyi yang juga istri dari Anang Hermansyah, Ashanty saat ini sedang menjalani masa karantina, dirinya terlihat aktif memberikan kabar terkait keadaannya saat ini.

Melalui cerita Instagram, Ashanty ternyata sudah tak lagi sabar ingin segera kembali lagi melakukan aktivitasnya seperti bekerja, dirinya saat ini merasa sudah sehat sepenuhnya.

"Day 8, udah enggak tahan pengin kerja, pengin kena matahari, badan sehat banget" tulis Ashanty di cerita Instagramnya pada Kamis (13/1/2022).

Baca: Setelah Ashanty, Thariq Halilintar Dikabarkan Positif Covid-19, Sebut Kemungkinan Terpapar Omicron

Sebelumnya, bunda dari Aurel Hermansyah ini sempat menyebut saat terkena Covid-19 ia sama sekali tidak mengalami gejala.

Tapi ada masalah yang ia rasakan, dirinya memiliki masalah tidur selama enam hari menjalani masa karantina.

Namun, Ashanty saat ini tengah merasakan perasaan senang, pasalnya ia mendapat kabar baik dari Kementerian Kesehatan terkait aturan isolasi.

"Alhamdulillah lumayan tenang denger kabar pagi ini. Udah 6 hari ngga bisa tidur padahal udah dikasih obat tidur," jelas Ashanty.

"Kalau gejala ngga ada sama sekali kecuali sedikit batuk di hari 1 dan 2, jadi total ini kalo sama karantina di Hotel Sahid udah hari ke-7," imbuh Ashanty.

Ditambah lagi, saat ini Kemenkes memang baru memberlakukan kebijakan pasien Covid-19 varian omicron diperbolehkan isolasi di rumah.

Diketahui, pasien yang terjangkit virus mayoritas memiliki gejala ringan dan tidak bergejala.

Pelantun lagu 'Bukan Untuk Sembarang Hati' itu lantas bertanya apakah dirinya masih layak menjalani isolasi di rumah sakit saat kondisinya dirasa sangat sehat.

"Apa boleh karantina mandiri seperti keterangan pak Menkes tadi pagi?" Tanya Ashanty.

"Kalau masih isolasi di sini dengan keadaan sehat begini," sambung Ashanty.

Baca: Ungkap Kondisi Terkini di RS hingga Minta Izin Karantina Mandiri, Ashanty Sempat Dicibir Netizen

Diberiktakan Sebelumnya, Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 setelah berlibur dari Turki. Tak hanya istri Anang Hermansyah, ternyata ada 7 orang lainnya yang juga dinyatakan positif Covid-19.

Jubir Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmidzi mengungkapkan bahwa selain Ashanty, ada rombongan lainnya yang juga dinyatakan positif Covid-19.

"Enam perempuan inisial V, JC, RAS, S, SH, KTS. Dan dua pria AHH, MTH positif covid," ucap Siti Nadia Tarmidzi saat ditemui di Kontor Kementerian Kesehatan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2021).

Diketahui sebelumnya, rombongan Anang Hermansyah berlibur ke Turki pada 20 Desember 2021 dan memutuskan kembali ke Jakarta pada Kamis 6 Januari 2022. (*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ashanty tak Sabar Kerja Lagi Setelah Delapan Hari Jalani Karantina karena Terpapar Virus Covid-19

Editor: Dita Dwi Puspitasari
Video Production: Evita Candra Dewi
Sumber: Warta Kota

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved