Terkini Daerah

Komentar Kapolda Jabar terkait Kasus Subang, Singgung soal Saksi Kunci

Kamis, 2 Desember 2021 08:45 WIB
Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - Polda Jabar kini mengambil alih penyelidikan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Sebelumnya, kasus ini ditangani oleh Polres Subang.

Menurut Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, saat ini penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lapangan.

Ia mengakui ini penyidik Polda Jabar juga memeriksa ulang sejumlah saksi kasus Subang untuk dimintai keterangan secara lebih lanjut.

"Kami mengulangi pemeriksaan terhadap beberapa saksi," ujar Suntana saat ditemui usai peringatan HUT ke-71 Polairud di Aula Mako Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Rabu (1/12/2021).

Ia pun meminta doa restu dari masyarakat agar penyidik Polda Jabar dapat mengungkap pelaku dalam kasus itu secepatnya.

Pihaknya juga menepis beredarnya kabar saksi yang diperiksa ulang merupakan saksi kunci karena pada dasarnya setiap saksi statusnya sama.

"Kami memperlakukan semua saksi sama saja, dan tidak ada perlakuan khusus atau dibeda-bedakan. Kami juga tidak bilang itu saksi kunci atau lainnya," kata Suntana.

Suntana menyampaikan, tidak dapat memberikan penjelasan mengenai hasil pemeriksaan sementara karena menyangkut proses penyidikan.

Namun, ia memastikan penyidik masih bekerja keras dalam menangani kasus yang terjadi beberapa waktu lalu dan menjadi sorotan publik tersebut.

Kasus kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) seolah masih menjadi misteri karena belum diketahui siapa pelakunya.

Polisi telah memeriksa sedikitnya 55 saksi dalam upaya mengungkap kasus tersebut.

(Tribun-Video.com/TribunJabar.id)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Komentar Terbaru Polisi Mengenai Kasus Subang, Jenderal Bintang Dua Singgung Soal Saksi Kunci

# Amalia Mustika Ratu # Irjen Pol Suntana # Tuti Suhartini # Subang # Polda Jabar

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Erwin Joko Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved