FOOTBALL TIME

4 Indikasi Bruno Matos Semakin Dekat ke PSIS Semarang

Selasa, 30 November 2021 19:33 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Nama Bruno Matos nampaknya diprediksi semakin dekat ke klub asal Jawa Tengah, PSIS Semarang.

Hal itu tak terlepas dari situasinya saat ini yang berstatus bebas transfer seusai diputus kontrak Viettel per 31 Oktober 2021.

Dan jika dilihat dari kebutuhan kedalaman skuad yang dibutuhkan PSIS Semarang, posisi gelandang serang yang notebene merupakan posisi asli dari seorang Bruno Matos diprioritaskan dalam bursa transfer kedua Liga 1 2021 Laskar Mahesa Jenar.

Sejauh ini setidaknya ada 4 indikasi Bruno Matos lebih condong untuk merapat ke PSIS Semarang ketimbang beberapa klub lainnya di Liga 1 2021.

Berikut TribunWow.com beberkan 4 indikasi kuat Bruno Matos merapat ke PSIS Semarang di bursa transfer kedua Liga 1 2021:

1. CEO PSIS Semarang Akui Butuhkan Sosok Playmaker

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @anto_van_java, CEO PSIS Semarang, Junianto memberikan indikasi akan adanya sosok pemain baru tandem Jonathan Cantillana di lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Dalam unggahannya, Junianto mengunggah foto dirinya yang tengah mengamati jalannya laga bersama CEO PSIS Semarang lainnya, Yoyok Sukawi.

Bos PSIS Semarang sekaligus pemilik Wahyu Agung Group tersebut menambahkan dalam caption di unggahannya tersebut terkait evaluasi lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

"Playmaker needed... Tidak tampilnya @jonathancantillana_10 lawan bali united ,membuat saya punya kekawatiran tinggi akan minimnya suplay bola ke depan ( striker ) apalagi bali united jg salah satu kandidat juara liga 1 tahun ini yg punya pemain tengah bagus dan determinasi yg tinggi.

Bali united termasuk 6 lawan berat utk di lewati klu tetap ingin di papan atas klasemen liga 1 BRI, terpaksa saya harus datang langsung siangnya pukul 13.00 wib waktu official training di hotel dengan seluruh pelatih dan pemain saya semangati, sy motivasi bahkan sy janjikan bonus berlapis 3 vit U sekaligus biar bisa mendapatkan 3 poin.

Akhirnya terbukti kekawatiran saya bruno, SDM , hny sudah semangat dan on fire sampai turun utk jemput bola karena minim suport, sementara di belakang sdh oke ada @wallacecostab dkk yg sdh bagus

Kesimpulannya kita putuskan jeda kompetisi harus membuka seleksi pemain asing gelandang pengangkut air utk di tandemkan dgn jojo atau memaksimalkan pemain yg ada utk memaksimalkan suplay bola di depan supaya sttiker kita bisa garang dan nge GOL kan banyak.....

ayo mas @wliluk saatnya lirik2 ya siapa targetnya , laporkan saya dan mas @yoyok_sukawi Terima kasih adik2 @psisfcofficial semalam perjuanganmu bagus walaupun saya , mas yoyok dan management di tribun sport jantung.. terima kasih le @farna.ndana keinginanmu utk dpt kado manis dari pertandingan semalam masih tertunda , tapi di syukuri kita masih dpt 1 poin..yohisohyoh," tulis CEO PSIS Semarang, Junianto Senin (1/11/2021).

2. General Manager PSIS Semarang Follow Bruno Matos

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram Wahyu Liluk @wliluk, General Manager PSIS Semarang tersebut terindikasi telah mem-follow akun Instagram Bruno Matos @brunomatosbahia10.

Hal itu tentunya memunculkan banyak tanda tanya di tengah rumor yang beredar terkait sosok Bruno Matos yang santer menjadi gelandang serang bidikan PSIS Semarang.

Terlebih, tugas seorang Wahyu Liluk sebagai General Manager PSIS Semarang berkaitan langsung dengan seputaran transfer pemain.

Bahkan, CEO PSIS Semarang, Junianto pernah menyinggung terkait kebijakan transfer yang akan diserahkan sepenuhnya kepada General Managernya, Wahyu Liluk.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk kedapatan follow Instagram Bruno Matos @brunomatosbahia. (Instagram @wliluk)

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Junianto yang tengah memberikan nasehatnya kepada putranya yang juga manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana.

"Le @farna.ndana kamu belajar dulu ama (sama) mas @yoyok_sukawi dan mas @wliluk, jangan setiap pemain diminta, nanti klu (kalau) sudah paham dan pengalaman maun minta apapun aku belikan.

Tim kita sudah hebat seri 1 (pertama) saja bisa bersaing, hanya perlu kreator coach yang paham pemain, kalau sudah dapat chemistry pemain dan pelatih pasti oke.

Apa kalau kita datangkan dia apa dijamin hebat tim ini? ini tim bukan individu, nanti kalau pengalamanmu sudah seperti mas Yoyok atau mas Asrul Persebaya, baru diaplikasikan.

Serius kuliah saja dulu, 5 (lima) tahun kedepan @psisfcofficial butuh kamu," tulis Junianto dilansir TribunWow.com dari Instagram @anto_van_java.

3. Bruno Silva dan Wallace Costa Follow Instagram Bruno Matos

Ada dua pemain utama PSIS Semarang yang kedapatan telah saling follow Instagram dengan Bruno Matos.

Kedua sosok penting tersebut tak lain adalah Bruno Silva dan Wallace Costa.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram Bruno Matos @brunomatosbahia10, mantan pemain Bhayangkara FC dan Madura United telah kedapatan saling follow dengan Bruno Silva dan Wallace Costa di Instagram.

(TribunWow.com/Adi Manggala S)

# Bruno Matos # PSIS Semarang # Liga 1 2021 # Bhayangkara FC # Madura United (MU)

Editor: Khaira Nova Hanugrahayu
Video Production: Nabila Afsya Nur Fadhila
Sumber: Tribun Video

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved